29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Kapolres Tangsel Lepas Kontingen Bola Voli ke Porprov 2018

3 min read

TANGSEL,Citranewsindonesia – Menjelang bergulirnya event olahraga terbesar se-Banten, yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke V di Kabupaten Tangerang, 4-11 November 2018 mendatang.

Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Tangsel melepas kontingen dan juga para atlet yang hendak berjuang membawa nama Tangsel di Porprov Banten ke V bertempat di Aula Mapolres Tangsel, Serpong pada Kamis 1 November 2018.

Sebanyak 40 atlet beserta para official Voli Tangsel, mendapat wejangan yang sangat berharga dari Ketua Umum PBVSI Tangsel yang juga menjabat Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan.

Di hadapan puluhan atlet voli baik Indoor maupun voli pasir, AKBP Ferdy menggebu-gebu dalam memberikan motivasi kepada atlet voli Tangsel untuk menghadapi Porprov Banten ke V.

“Bertandinglah secara maksimal, kalian harus berjuang membawa nama Tangsel di Porprov. Kalian sudah melaksanakan training center (TC) selama sebulan dan saya yakin kalian sudah siapkan mental dan berjuang untuk Tangsel,” ucapnya.

Lanjutnya, voli Tangsel yang sudah memiliki tradisi juara harus tersalurkan di Porprov dan tradisi menjadi juara harus ditancapkan serta ditanamkan di diri para atlet voli Tangsel.

“Bahwa untuk cabang olahraga (cabor) voli, Tangsel mempunyai tradisi menjadi juara. Saya minta, tradisi ini dipertahankan. Buktikan voli Tangsel bisa menjadi juara diantara kabupaten dan kota lainnya di Banten,” tegas AKBP Ferdy.

BACA JUGA :   Kegiatan Evaluasi Pengembangan UKM Berbasis Teknologi dan Inovasi

Ia pun, berpesan agar para atlet Voli Tangsel memberikan permainan yang terbaik dan tetap menjaga sportivitas dalam bertanding. Dan, hindari permainan yang tidak elegan.

“Pesan dari saya, berjuang secara maksimal dan tampilkan permainan terbaik. Kalau sudah berusaha, hasilnya akan kita lihat sendiri. Yang jelas berusaha menampilkan terbaik dahulu dan jangan gunakan cara-cara yang tidak elegan,” tuturnya.

Para pengurus PBVSI Tangsel sudah menyiapkan bonus bagi para atletnya yang bisa membawa pulang juara ke tanah Tangsel. Hal itu, diutarakan oleh Wakil Ketua Umum 1, AKP Lalu Hedwin.

AKP Lalu, sudah mendiskusikan perihal bonus yang akan diberikan bersama dengan Ketua Umum PBVSI Tangsel, AKBP Ferdy Irawan.

“Targetnya kan sapu bersih empat emas, baik itu dari voli indoor putra-putri dan voli pantai putra-putri. Jika mereka bisa, sudah disiapkan oleh kami pengurus untuk perihal bonus, entah itu uang pembinaan atau seperti apa. Intinya, sudah kami siapkan,” ujar AKP Lalu.

BACA JUGA :   Wabup Sergai Hadir Dalam Rapat Koordinasi PKH

Tak hanya itu AKP Lalu juga mengatakan dirinya siap memprioritaskan para atlet yang ingin melanjutkan jenjang karirnya menjadi anggota Polisi

“Bisa diprioritaskan masuk untuk kepolisian. Kalau ada yang berkeinginan masuk polisi, ya kita prioritaskan. Tapi, tak menjamin karena mereka akan tetap menjalani seleksi yang ketat,” tuturnya.

Dirinya juga ingin, dengan adanya bonus yang sudah disiapkan oleh pengurus PBVSI Tangsel, para atlet bisa menambah motivasinya untuk memberikan hasil yang terbaik.

Sementara itu, Ketua Kontingen Bola Voli Tangsel, Momon berharap motivasi yang sudah diberikan oleh Ketum PBVSI Tangsel bisa masuk ke dalam jiwa para atlet voli Tangsel.

“Saya harap, motivasi yang sudah disampaikan oleh Ketua Umum bisa menambah semangat para atlet voli Tangsel di Porprov Banten ke V nanti. Insya Allah voli Tangsel bisa memberikan hasil yang terbaik,” pukasnya.

Hal senada juga disampaikan, Pembina PBVSI Tangsel, M Zaenudin yang berharap para atlet di Tangsel dapat merebut medali emas dan tentunya berjuang dengan sportif.

(Humas-Kominfo)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification