HUT Pemuda Pancasila, Bupati Rokan Hilir Harapkan Kedepannya Ormas PP Semakin Jaya

ROKAN HILIR,Citranewsindonesia– HUT Pemuda Pancasila Ke 59, di meriahkan dengan Jalan Sehat yang digelar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kabupaten Rokan Hilir (Rohil), bersama Bupati Rohil H Suyatno Amp yang ikut serta dalam acara tersebut, Ahad (28/10) pagi. Acara itu pun tampak semakin meriah.

Bupati Rohil juga tampak didampingi Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi diwakilu Danramil 01/Bangko Mayor Inf Edi Yanto, para Asisten seperti Asisten 1 Ferry H Paria, para kepala Dinas, camat serta jajaran Koramil se Kabupaten Rokan Hilir serta pengurus MPC, PAC dan Ranting.

Acara jalan sehat yang ditaja MPC PP Rohil itu, start dimulai dari pelataran Suzuya Plaza Bagan Batu menuju kantor Skretariat MPC PP Rohil di KM 2 Bahtera Makmur Kota ditaksir berjarak sekitar 5 Kilometer.

BACA JUGA :   LANTAMAL IX PERINGATI HUT KE – 55 KOWAL TAHUN 2018

Para peserta jalan sehat itu juga tampak diikuti oleh para siswa-siswi dari beberapa sekolahan di Bagan Sinembah serta kalangan umum lainnya.

para peserta jalan sehat setibanya di garis finish akan mendapatkan kupon untuk diundi yang berhadiah utama sepeda motor serta berbagai hadiah hiburan lainnya.

Bupati Suyatno yang pada kesempatan itu berkesempatan mengundi hadiah sepeda motor Honda Revo Fit. Dimana, hadiah sepeda motor tersebut berhasil diraih siswi SMA Negri 1 Bagan Sinembah bernama Yanti. Dan kemudian melanjutkan mengundi hadiah sepeda sport yang berhasil diraih ibu Ferry H Paria.

Untuk hadiah Utama, 1 unit sepeda motor Kawasaki KLX 150 berhasil diraih oleh Herman warga Tanjung Medan. Yang mana, pada pengundian hadiah tersebut diundi oleh wakil Ketua MPC Leonard Situmorang SH.

BACA JUGA :   Kabid Propam Pastikan Personil Tidak Bawa SENPI Saat Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Buruh

Selain jalan sehat, perayaan HUT tersebut juga melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah.

Bupati Rohil Suyatno AMP dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT Pemuda Pancasila ke 59 dan Hari Sumpah Pemuda ke 90. “Selamat HUT Pemuda Pancasila, terkhusus MPC Pemuda Pancasila Rokan Hilir, semoga ormas PP kedepannya semakin jaya dan lebih kreatif dan berinovasi,” ucap Suyatno.

Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat Rokan Hilir untuk tetap bersatu dan untuk saling bahu membahu khususnya kepada pemuda maupun masyarakat.

Sebelum mengawali sambutannya, Bupati Suyatno mengucapkan tahniah kepada Pemuda Pancasila di hari jadinya yang ke 59 dan diharapkan kedepan Pemuda Pancasila khususnya di Rokan Hilir ini dapat lebih kreatif dan berinovasi.

“Pemuda itu jangan menjadi provokator, namun memiliki peran aktif dalam membangun rokan hilir,” ungkapnya.

Ditambahkan Bupati, kegiatan yang dilakukan PP Rohil ini dapat menjadi contoh bagi pemuda lainnya dan semoga kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan kedepannya dan lebih meriah lagi.

“Saat ini sudah memasuki tahun politik, jadi saya harap jangan sampai ada perpecahan diantara kita gara-gara beda pandangan atau beda pendapat,” himbau Suyatno. Penulis

Reporter : Roy Suroyo

Facebook Comments

Roy Suroyo

Biro Rokan Hilir

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH