Giat Pembinaan Organisasi Kepemudaan Tangsel Minim Pengunjung

Giat Pembinaan Organisasi Kepemudaan Tangsel Minim Pengunjung

TANGSEL,Citranewsindonesia– Dalam Rangka Pekan Pemuda yang diadakan oleh DISPORA Kota Tangerang Selatan yang dirangkai berbagai acara, yang bertujuan meningkatkan semangat pemuda Tangsel untuk bersatu dalam jelang Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2018 minim antusias pemuda.

Hari ini (27/10) Bertempat Dihalaman Kecamatan pamulang dalam giat Pembinaan Organisasi Kepemudaan yang dihadiri Kadispora E.Wiwi Martawijaya ,Hanya dihadiri puluhan orang saja dan jauh dari harapan atau semangat pemuda zaman perjuangan diduga minimnya sosialisasi dan peran pemuda terlibat secara langsung dalam kegiatan.

Sekalipun Kegiatan ini hajat besar dan kehadiran para jurnalis sangat minim kecuali media yang sudah bekerjasama selama ini dengan OPD Dispora hanya itu yang tampak hadir . Kehadiran Pelawak Tangsel Narzi juga tidak mampu memberi semangat kepada pemuda Tangsel untuk antusias mengikuti rangkaian acara pekan pemuda yang digelar Dispora Tangsel.

BACA JUGA :   Antisipasi Narkoba, Putra-Putri Polri Adakan Turnamen Futsal

Ketika Konfirmasi Kepada Kadispora E.Wiwi Martawijaya Mengatakan mungkin salah satu penyebabnya sedikit yang hadir antara lain kegiatan ini tersebar diberbagai lokasi dan pekan pemuda ini rentang waktu yang panjang mulai 1 sampai 28 oktober 2018 besok.

Pekan Pemuda Tangsel adalah kegiatan yang sangat positif namun keterlibatan secara langsung pemuda lebih penting termasuk dalam perencanaan dan juga dalam pelaksanaan bukan hanya dipercayakan kepada panitia saja atau event organizer tertentu dan pemuda hanya datang mengikuti apa yang sudah dibuat dan dipersiapkan panitia.

BACA JUGA :   5000 Peserta Ambil Bagian, Tangsel Marathon 2023 Sukses Digelar

Semoga Puncak Acara HPS90 Kota Tangerang selatan menjadi momen penting bagi pemuda Tangsel dari berbagai OKP dan ORMAS untuk bersatu membangun Tangsel yang bemotto Cerdas,Modern dan Religius.

Penulis : Yusmansatu

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN