Kawasan Situ Gintung Akan Digunakan Oleh Calon Bintara Polisi Wanita

TANGSEL,Citranewsindonesa– Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri Sekolah Polisi Wanita yang terletak di Jalan Ciputat Raya 41 Kebayoran Lama Jakarta bakal mengelar Outbound mingguan peserta didik Diktuk Bintara Polwan Angkatan XLVII 2018. Lokasinya sepanjang rute Situ Gintung 4,5 kilometer.

Disampaikan Lurah Cirendeu Ciputat Timur, Win Fadlianta soal rencana penggunaan rute outbound mingguan. Selaku Lurah dirinya menyambut baik kegiatan ini, kawasan Situ Gintung akan digunakan para calon Bintara Polisi Wanita.

“Bangga karena dibuat kegiatan siswi Sespolwan se Indonesia di Situ Gintung Wilayah Cirendeu. Mudah-mudahan bisa mejadi salah satu ajang kegiatan penerimaan memenuhi salah satu kegiatan penerimaan siswi Sespolwan untuk berikutnya,” diungkapkan Win.

BACA JUGA :   Catatan Akhir Tahun Kepemimpinan Gubernur Banten Wahidin Halim

Rute jogging di sepanjang jalur kondisinya cukup baik, terang selalu terawat. Kondisi ini sangat cocok untuk mendukung peningkatan fisik calon Polisi Wanita Indonesia. Belakangan kawasan Situ Gintung menjadi tujuan masyarakat tidak hanya lingkunga sekitar, Ciputat Timur, dan Ciputat tapi warga Jakarta mulai meminati.

“Saat sabtu dan minggu banyak masyarakat sengaja datang jauh-jauh hanya jogging. Untuk pemula satu kali putaran sudah cukup. Jika ingin lebih maksimal bisa dua kali putaran. Yang datang dari jauh di luar Tangsel cukup banyak,” sambungnya.

Berkaitan dengan kegiatan Sekolah Polwan, seluruh jajaran Kelurahan Cirendeu untuk turut mendukung rute yang akan dilalui. seluruh jajaran kelurahan Cirendeu bakal dikerahkan, untuk memperlancar jalannya kegiatan nanti. Termasuk memaksimalkan kebersihan dan keindahan sepanjang Situ Cirendeu.

BACA JUGA :   Hadiri Gowes Kemerdekaan, Wali Kota Tangsel Benyamin: Momen Olahraga dan Mengingat Jasa Pahlawan

Melalu penyampaian Kepala Sekolah Polisi Wanita Dede Rahayu dalam rangka meningkatkan fisik dan mental kepribadian peserta didik selama tahap Pendidikan Dasar Bhayangkara, Sepolwan akan menyelenggarakan kegiatan outbound mingguan.
Lokasinya diseputaran danau Situ Gintung bagi peserta didik Diktuk Bintar Polwan Ankgatan XLVII tahun 2018 sebanyak 399 orang yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 23 September 2018 pukul 06.00 WIB hingga selesai.

Humas Kominfo

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH