Peringatan HUT Paroki ST Robertus Bellarminus Cililitan ke 50, dilaksanakan Konser Paduan Suara 18 Pengurus Lingkungan

 

Jpeg

Jaktim-Citranews Indonesia– Dalam  memperingati HUT Paroki GerejaST Robertus Bellarminus Cililitan ke50 dilaksanakan Koser Paduan Suara dari 18  lingkungan Gereja Santo Robertus Bellarminus Cililitan.Acara dimulai pukul 09 sampai selesai. Selasa pagi (11/9).Sebelum acara dimulai dilaksanakan doa pembukaan oleh Romo Totok dengan menyanyikan laguMars ST Robertus Bellarminus oleh seluruh peserta ditempat duduk masing-masing.

Dalam pelaksaan Konser Paduan Suara  yang pesertanya terdiri dari 18  lingkungan di Gereja ST.     Robertus Bellarminus Cililitan salah satu  lingkungan Taman Harapan wilayah 7  ikut tampail maksimal  dalam konser paduan suara itu  dan lainnya yakni lingkungan Kramatjati 1 dan 2,Limas I,Condet 1 dan 4,Kalibata, wilayah 11,wilayah 4,wilayah 12,Linmas 3, PS anak ST. C aecilia,Kp Krmamatjati,Cipas 2,Cipas 4,wilayah 8,dan wilayah 7 Taman Harapan Kelurahan Cawang,St markus,OMK Vox Dei Alucio,Kelapa Gading,dan Condet 2 dan 5.  untuk memperingati HUT Paroki ST Robertus Bellarminus Cililitan yang berlokasi di Jl.Kelapa Gading 3 Keluruhan Kramatjati,Kecamatan Kramatjati Jaktim, ini setiap peserta konser paduan suara membawakan lagunya masing-masing de dapan Altar Gereja tersebut.

BACA JUGA :   H. Amin Sidharta : Neraka Jahanam Tempatnya Bagi Orang Pasik Dan Munafik

Sebelumnya seluruh peserta telah dilaksanakan pengundian nomor urut. Nomor urut 1 yang pertama tampil di depan Altar Gereja itu sampai selesai.

Peserta Konser mulai dari  orangtua dan anak-anak   dalam peserta konser paduan suara itu.

BACA JUGA :   Didik Diarjo : Penanganan Banjir Dengan Gotong Royong

Pengamatan Citranews Indonesia.com seluruh peserta konser terlihat penuh semangat dalam membawakan lagu-lagu yang telah mereka persiapkan sebelumnya.Acara berjalan dengan tertib dan meriah mulai dari awal acara akhir acara.

Acara penutup dengan menyanyikan lagu Kita Bhineka, Kita Indonesia oleh seluruh peserta yang dipandu oleh Romo Totok. ( Horison P)

 

 

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH