Pawai Api Obor Asian Games 2018 Di Jalan Raya Bogor Berlangsung Meriah

Jaktim-Citranews Indonesia– Walikota Jaktim,M Anwar menerima  api obor Asian Games 2018 di Lippo Kramatjati lalu diserahkan kepada tim pembawa api obor lalu dibawa menuju TMII melintasi Jalan Raya Bogor disambut oleh warga masyarakat Kecamatan Kramatjati Jaktim.

Rute kirab obor yang telah dilewati di Jakarta,Rabu (15/8) dari Lippo Kramatjati-Gedung Sasono Abdi Guna TMII-Gedung Sasono Langgeng Budoyo TMII lapangan terbuka Gedong -lapangan terbuka Gedong-lapangan terbuka Halte Rawa Bambu Jaksel.

Walikota Jaksel-Balai kota DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menerima  obor Asian Games dari Ragunan,Jaksel,Anies melanjutkan pawai obor dengan mengelilingi Balaikota.

BACA JUGA :   PJ Gubernur DKI,Jakarta Resmikan 23 Taman Di Rw 09 Kelurahan Cipinang Melayu

Gubernur DKI Jakarta,Anies Baswedan berlari  dari  Pandopo menuju halaman Balaikota.Selain Anies,Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi,Sekda DKI,Saefullah,dan SKPD DKI lainnya.

Pawai api obor Asian Games 2018 di Jl Raya Bogor Kraramatjati berlangsung meriah karena warga masyarakat dan pelajar SMP-SMA juga ikut menyambut api obor Asian Games itu.Mereka berdiri di sepanjang Jl Raya Bogor itu untuk menyambut api obor yang  melintasi jalan tersebut.

Sehingga pada saat berlangsung acara pawai api obor  Jl Raya Bogor mengalami kemacetan panjang karena kendaraan roda dua dan empat harus berjalan lambat.

Pengamatan Citranews Indonesia.com di sepaj ang Jl Raya Bogor PKL tidak yang berjualan dan sebagian toko ada yang tutup sehingga terlihat Jl Raya Bogor itu bersih.

BACA JUGA :   Polda Banten Himbau Masyarakat Untuk Menggunakan Masker Terkait Polusi Udara

Ditempat terpisah Camat Kramatjati,Eka Darmawan mengatakan,bahwa acara pawai api obor Asian Games yang ke 18 ini harus kita dukung penuh karena hampir 62 tahun lamanya baru kita bisa menjadi tuan rumah kembali.Sebab,tahun 1962 kita trakhir menjadi tuan rumah sampai sekarang tahun 2018.Jadi ini merupakan sejarah bagi bangsa Indonesia  bisa menjadi tuan rumah tahun 2018 ini katanya.

Saya  juga mengucapkan banyak terimakasih kepda seluruh warga masyarakat Kecamatan Kramatjati ini karena telah ikut hadir menyambut api obor Asian Games 2018 ini dengan penuh semangat ungkapnya.

(Horison P)

 

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH