Polres Tangsel Gelar Operasi Bersih Cegah Kenakalan Siswa Sekolah

Polres Tangsel Gelar Operasi Bersih Cegah Kenakalan Siswa Sekolah

TANGSEL,Citranewsindonesia– Polres Metro Tanggerang  Selatan beserta jajaran melaksanakan kegiatan Operasi Bersih di sekitar wilayah Serpong  Tanggerang Selatan, dan dari hasil laporan kegiatan tersebut  Rangkaian Operasi Bersih di SMK BHIPURI 01 Serpong terkait Tawuran Menyebabkan korban An. Ahmad Fauzan (siswa SMK Sasmita Jaya). Pada Hari Rabu 1/8/ 2018., bertempat di Sekolah SMK BHIPURI 01 Serpong Kel. Cilenggang Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan Operasi Bersih dilaksanakan pada Pukul 10.20 WIB juga Apel kesiapan pengecekan Sekolah SMK BHIPURI 01 Serpong yang bertempat di Halaman Mapolres Tangerang Selatan.

Jumlah peserta apel 48 orang dengan pimpinan AKP. A Alexander SIK, SH, M.Si (Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan). Selesai apel dilanjutkan menuju sekolah Bhipuri untuk melakukan pengecekan terhadap siswa/siswi SMK BHIPURI 01 Serpong dipimpin oleh Akbp Ferdy Irawan, S.IK, M.Si (Kapolres Tangerang Selatan) selanjutnya bertemu langsung dengan pihak Kepala Sekolah SMK BHIPURI 01 Serpong a/n Bapak. Sutrisno.

BACA JUGA :   Pawarja Tangsel Gelar Nonton Bareng Wayang Kulit Bersama Paslon WH-Andika

Dari hasil pengecekan telah dimintai keterangan saksi a/n Rizki Syarif, kelas 10 SMK BHIPURI, untuk selanjutnya dibawa ke Polres Tangerang Selatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sebagian siswa/siswi kelas 1,2 dan 3 meliburkan diri (tidak masuk sekolah). Dari jumlah yang masuk hanya 21 siswa/siswi dari 81 Siswa/siswi SMK BHIPURI 01 Serpong.

Kegiatan tersebut terkait kejadian tawuran antar sekolah yg terjadi di Jl. Boulevard Taman Tekno Tangerang Selatan yang diduga antara sekolah SMK Sasmita Jaya Pamulang dengan SMK BHIPURI 01 Serpong.

BACA JUGA :   Airin Rachmi Diany Membuka Pekan Raya Daerah V

Akibat kejadian tersebut menimbulkan 1 korban a/n. Ahmad Fauzan, Laki-laki, umur 18 tahun, Pelajar SMK Sasmita Jaya Pamulang, untuk sementara korban sedang ditangani di RS Cipto Mangunkusumo.

Data data sekolah SMK BHIPURI 01 Serpong terdiri dari 3 kelas yang berjumlah keseluruhan 81 Siswa/siswi, dengan kepala sekolah a/n Bpk. Sutrisno.

Selanjutnya permasalahan masih ditangani secara hukum oleh Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan dan sedang melakukan upaya pencarian terhadap terduga pelaku.

(nur)

Facebook Comments
HUKUM KRIMINAL NEWS TANGERANG SELATAN