Ustad Abdul Somad Hadiri Peringatan Milad Yayasan Masjid Baitussalam The Green BSD

Ustad Abdul Somad Hadiri Peringatan Milad Yayasan Masjid Baitussalam The Green BSD

Tangsel,Citranewsindonesia – Sebagai rangkaian dari peringatan Milad Yayasan Masjid Baitussalam The Green BSD city dan juga dalam rangka kegiatan menjalin tali silaturrahmi Halal Bi Halal dengan ribuan jamaah masjid Baitussalam serta seluruh warga masyarakat kota Tangerang Selatan, DKM Masjid Baitussalam The Green BSD bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas pusat) menyelenggarakan kegiatan santunan kepada 1000 anak Yatim pada Rabu (11/07/2018)

Milad kali ini menghadirkan Dai kondang yang sudah tidak asing lagi di kalangan Masyarakat Ustad Abdul Somad (UAS) yang seolah menghipnotis ribuan jamaah Masjid Baitusslam dengan isi materi dan gaya tausyiahnya yang mengagumkan, sekaligus juga menobatkan Ustad Abdul Somad sebagai Duta Baznas.

Budi Sudarmono Ketua panitia acara mengatakan bahwa,  pengajian di Masjid Baitussalam, selalu rutin mengundang ustadz-ustadz nasional untuk memberikan tausyiah demi kemaslahatan umat.

“Karena banyaknya permintaan dari para jamaah Masjid Baitussalam kepada DKM Masjid Baitussalam, untuk kali ini Alhamdulillah kita dapat menyelenggarakan kegiatan yang sangat besar dari kegiatan-kegiatan dakwah Masjid Baitussalam sebelumnya. Ini bukti bahwa kita mampu menjadi tuan rumah tablig Akbar dengan jamaah kurang lebih Tujuh ribuan. Jamaahnya memenuhi seluruh area  yang tersedia dan berlangsung tertib,” jelasnya

BACA JUGA :   Satu Data Sergai, Solusi Data Satu Pintu

Budi Sudarmono menambahkan bahwa, kegiatan dakwah santunan kepada 1000 anak Yatim dan ceramah oleh Ustad UAS ini sangat dinantikan oleh para jamaah, terbukti ribuan jamaah dari berbagai pelosok Tangerang raya, tumpah ruah memenuhi tiap sudut ruang kosong yang ada didalam Masjid maupun ruang terbuka Masjid Baitussalam yang sangat luas. Dalam kesempatan tersebut, Budi Sudarsono juga menyampaikan terima kasih kepada rekan media yang selama sudah memback up tiap kegiatan yang dilakukan Masjid Baitussalam dalam rangka syiar Islam.

Dalam kesempatan yang sama Muhammad Suryo Alam selaku Ketua Yayasan Masjid Baitussalam mengatakan, kegiatan santunan kepada 1000 anak Yatim dan juga tausyiah agama oleh ustad Abdul Somad, ditujukan bagi seluruh warga masyarakat Tangsel dan Banten.

BACA JUGA :   Polda Banten Gelar Dialog Interaktif Sosialisasikan Kampung Bersih Dan Aman Tahun 2019

“Alhamdulillah kita bisa menghadirkan Ustad Abdul Somad saat ini, kami selalu berupaya bagaimana bisa memenuhi harapan jamaah Masjid Baitussalam dan juga masyarakat Tangsel,”tandasnya

Ditempat yang sama, Sekretaris daerah (Sekda) Kota Tangsel H. Muhammad yang hadir mewakili Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany karena berhalangan hadir, mengaku terharu dengan banyaknya jamaah yang hadir. Ia berharap kegiatan religius di Tangsel semakin baik sesuai motto Tangsel, sebagai kota yang religius.

“Dengan kegiatan seperti ini maka, motto Tangerang Selatan sebagai kota yang Cerdas, Modern serta religius, benar-benar bisa terwujud. Dan dengan demikian Tangsel akan menjadi kota yang damai, aman dan sejuk serta nyaman bagi siapun yang datang dan tinggal di Tangsel,” pungkasnya.

(nur)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN