Simulasi Asian Games Jakarta- Palembang Dilaksanakan Di Lippo Plaza Kramatjati

Jpeg

Jakarta-Citranews Indonesia– Simulasi  Lintasan Pawai Obor Asian Games  Jakarta-Palembang 2018 Dilaksanakan di halaman Lippo Plaza Kramatjati,Selasa (26/6).

Acara dimulai pukul 14Wib.Hadir dalam acara tersebut,Wakil Walikota Jakarta Timur,M. Anwar beserta jajarannya,Camat dan Lurah SeJaktim,Camat Kramatjati,Eka Darmawan dan jajarannya,Kapolsek Kramatjati,Kompol Nurdin AR dan jajarannya,Danramil Kramatjati Kapten Jamal berserta jajarannya.Lurah Kramatjati,Husni Abdulah,Lurah Cawang, Haerudin,Lurah Tengah,Tarmiji,Lurah Balekambang,Mintarsih,Lurah Batu Ampar,badrudin,dan Lurah Dukuh,Nawawi,Lurah Cililitan Alamsyah.LMK, FKDM,pengurus Rt/Rw.

Jpeg

Lintasan Pawai Obor Asian Games 2018 Jakarta-Palembang di wilayah Kecamatan Kramatjati,di Jl Raya Bogor.Seluruh lintasan Pawai Obor Asian Games itu bebas sampah,begitu juga di depan Lippo Plaza Kramatjati itu tidak ada bau amis tempat pedagang ikan itu. Karena sebelumnya seluruhnya telah disemprot petugas Kecamatan Kramatjati.Begitu juga Jalan Raya Bogor arus lalulintas berjalan lancar karena dijaga oleh aparat tiga pilar yakni Dishub,Satpol PP Kelurahan dan Kecamatan Kramatjati,petugas Satlantas juga ikut berjaga disepanjaang jalan jalan tersebut.

BACA JUGA :   Pj Gubernur Banten Al Muktabar Hadiri Istighotsah Kubro Satu Abad NU

Wakil Walikota Jaktim,M.Anwar dalam sambutannya mengatakan,bahwa seluruh SKPD seJaktim akaan turut mendukung  mensukseskan Asian Games Jakarta -Palembang tahun 2018 itu.Seluruh Camat danLurah se Jaktim bisa mensukseskan acara Asian Games itu berserta seluruh warga ma syarakat Jakarta-Timur ini.Acara Asian Games  Jakarta- Palembang 2018 ini harus kita  sukseskan katanya.

Jpeg

Setelah itu petugas pembawa obor menyalakan obor yang sebelumnya telah dipersiapkan oleh panitia acara dinyalakan di dekat pintu keluar Lippo Plaza itu untuk menuju ke wilayah Taman Mini.Para peserta ada ikut bersama petugas pembawa obor itu dan juga adaa sebagian yang langsung pulang.

BACA JUGA :   Acara Berbuka Puasa Bersama Dilaksanakan Di Aula Kantor Kecamatan Kramatjati

Ditempat terpisah,Camat Kramatjati,Eka Darmawan mengatakan, kepada Citranews Indonesia bahwa seluruh SKPD Kecamatan Kramatjati dan seluruh SKPD Kelurahan.Di Kecamatan Kramatjati ini terdiri dari 7 kelurahan dan seluruhnya ikut mendukung Asian Games Jakarta- Palembang tahun 2018 ini dan begitu juga LMK,FKDM,pengurus Rt/Rw dan seluruh warga Kecamatan Kramatjati katanya.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH