BAMUS TANGSEL GELAR HALAL BIHALAL

BAMUS TANGSEL GELAR HALAL BIHALAL

TANGSEL,Citranewsindonesia– Mengambil di tempat kediamannya ketua Bamus Tangsel Julham Firdaus menggelar acara open house halal bihalal, di jalan H. jamat Gg. Rais kp. Djati kel.Buaran kec. Serpong kota tangerang selatan sabtu (23-06-2018)

Terlihat hadir dalam acara silaturahmi halal bihalal itu, beberapa komunitas ajak muda, seperti komunitas satu jiwa, komunitas taman kota dua, komunitas FJ4ALL,Hermansyah ketua bapilu kota tangsel, H.Jomi ketua PAC Pamulang, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Di kesempatan itu, ketua komunitas satu jiwa’ Arif menyampaikan rasa bangganya dengan adanya halal bihalal ini semakin erat tali silaturahmi terutama kepada generasi muda, dan semoga dengan adanya kgiatan silaturahmi ini semakin tercipta keharmonisan dan kebersamaan,sebagai generasi muda, kita harus bangga dan siap mengangkat kearifan lokal yang merupakan salah satu jati diri kita sebagai generasi muda.

“Saya berharap kedepan, silaturahmi seperti ini semakin terjaga, semakin solid, baik dalam suka dan duka, dengan menanamkan rasa kebersamaan ditengah-tengah kita semua untuk kemajuan bersama.”ujarnya.

BACA JUGA :   Peserta Diklat Pim III Luncurkan Program Inovasi Pelayanan

Dikesempatan yang sama Haryanto ketua komunitas JF4ALL menyampaikan dengan adanya halal bihalal ini sangat banyak manfaatnya dan banyak segi positifnya kita bisa saling bertemu muka, yang sebelumnya tidak saling mengenal dengan acara silaturahmi halal bihalal ini kita bisa saling mengenal dan saling memaaf-maaf kan. Terangnya

Sementara itu Julham Firdaus selaku tuan rumah diacara halal bihalal di tempat kediamannya mengatakan” ini adalah suasana tradisi, suasana budaya kota Tangerang selatan yang asli yang mana semua pengagas persatuan, semua pengagas kebersamaan, semua pengagas secara kekuatan itu adalah para pemuda maka hari ini malam ini saya dan rekan- rekan pemuda serpong bergagas mempunyai keinginan kembalinya kearifan local, tradisi lokal, budaya lokal agar tercipta lagi di tangerang selatan ini lewat barometernya kec.Serpong, jelasnya

Lanjut Kata Julham tidak ada yang butuh waktu rajin silaturahmi, rajin membantu dan semuanya peka satu sama lain, sudah saatnya pemuda tangerang selatan Harus saling melengkapi saling bersilaturahmi dan kuatkan trus bantuan sosial kepada masyarakat sehingga timbul rasa kekeluargaan, rasa keinginan, rasa kesatuan dan rasa kebersamaan ini akan menjadi loyalitas di hati para pemuda agar bisa kumpul seperti ini seterusnya, Kita semua bersaudara, masyarakat yang tinggal di Kota Tangsel berbagai ragam suku dan agama adalah bagian putra daerah yang harus memberikan kontribusi terhadap pembangunan khususnya masyarakat tangsel.

BACA JUGA :   Cetak Prestasi, Benyamin Berikan Apresiasi ke Insan Olahraga Tangsel

Saya berharap perubahan secara kebaikan, perubahan secara kesejahteraan dan perubahan lainnya itu Harus bermula Dari pemuda, maka Dari itu pemuda Harus rajin bersilaturahmi, pemuda Harus tampil secara ide dan kemampuannya, pemuda Harus berkritis untuk kebenaran, regenerasi terus berjalan, kita hadir dalam acara Halal bihalal menjadi satu moment untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di antara kita semua. Tanamkan rasa kekeluargaan dengan mencintai kearifan lokal, tumbuh kembangkan semangat kebersamaan.”

Penulis : nur

Facebook Comments
SERPONG TANGERANG SELATAN