Walikota Tangsel Airin Open House Dan Halal Bihalal Bersama Masyarakat

Tangsel,Citranewsindonesia– Mengambil tempat dikediamannya Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menggelar open house halal bihalal di Cluster Sutera Narada, Serpong Utara, Tangerang Selatan Kamis 21-6-2018.

Sejumlah pejabat juga tampak hadir  yang diantaranya  Wakil Walikota Tangsel H.Benyamien Davnie, Danrem 052/ WKR kolonel Kav.Agistinus Purboyo,S.I.P ,didamping Dandim 0506/TGR Letkol Inf M.I Gogor A.A,S.I.P beserta Jajaran, ,Asisten Daerah III, Teddy Meiyadi, kepala Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Ketua Laskar Anggrek H Wahyu Wibisana,Ketua Macab Laskar Merah Putih Masruri Bejo dan  pegawai negeri sipil (PNS) yang hadir secara resmi mengenakan batik dengan pin nama di dadanya,dan para tamu yang lainnya dalam menghadiri acara tersebut.

BACA JUGA :   Reuni Akbar!  Dibalik Tergusurnya Tonggak Sejarah SMP Pamulang

Menurut Masruri Bejo ketua LMP Macab Kota Tangsel, Halal Bihalal dan Open House Yang diadakan walikota Tangsel bukti bahwa beliau sangat peduli dengan masyarakat termasuk warga sekitar kediamannya dan Ibu walikota selalu membuka diri untuk silahturahmi walau dengan kesibukan yang begitu padat dalam menjalankan tugas sebagai walikota Tangerang Selatan.

Disamping itu juga ada sejumlah anggota DPRD Tangselpun turut menghadiri halal bihalal yang diselenggarakan walikota kota Tangsel Airin , salah satunya, pria yang akrab disapa Bang Tana yang mana beliau menjabat selaku anggota DPRD fraksi Partai Golkar.

Halal bihalal yang diselenggarakan dikediaman walikota Tangsel juga ramai dihadiri warga sekitar dan warga Tangsel umumnya yang ramai-ramai mengunjungi orang nomor satu di Tangsel itu untuk saling bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung sambil ada yang minta berfoto bersama.

BACA JUGA :   PMI Kabupaten Cilacap Segera Gelar Giat Khitanan Gratis

Terlihat jelas betapa sibuknya orang nomor satu ditangerang selatan ini (Airin ) menyalami setiap tamu yang hadir tanpa menampakkan rasa jenuhnya dalam menerima para tamu seraya mengucapkan  Minal aidin walfaizin,” ucapnya kepada para tamu yang berbaris mengantri menyalaminya, Senyum merekah juga terlihat dari wajah Airin dan para warga yang datang.

Nur

Facebook Comments

Rini

KEPALA BIRO TANGERANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH