Disdukcapil Tangsel Penuhi Janjinya Soal Pembuatan e-KTP

Tangsel,Citranewsindonesia- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tangerang Selatan (Disdukcapil) melalui Kepala dinasnya yang baru.H.D. Budiawan, menepati janjinya untuk segera menyelesaikan proses pembuatan e-KTP warga masyarakat Tangerang Selatan.

Seperti diketahui bahwa, pada hari Jum’at (04/05/2019) reporter Citranewsindonesia.com bertemu dengan Kepala dinas Disdukcapil Tangsel yang baru di kecamatan Ciputat untuk mengkonfirmasi perihal banyaknya keluhan warga masyarakat Tangerang Selatan atas lamban dan berbelit-belitnya proses membuat e-KTP.

Menurut Budiawan, dirinya dan pihak Disdukcapil Tangsel langsung merespon cepat dan positif atas laporan dan informasi dari masyarakat dan rekan media atas keluhan masyarakat atas pelayanan yang kurang memuaskan dikantor Disdukcapil Tangsel.

BACA JUGA :   Wakil Wali Kota Tangsel Adakan Pesta Rakyat Dan UMKM, Pilar Apresiasi Telkom Indonesia Witel Tangerang

“Dari hari jum’at (04/05/2018) siang, saya langsung perintahkan kepada para pegawai disdukcapil Tangerang Selatan untuk segera mencetak berkas suket (bukti rekam e-AKTP) yang diperlihatkan oleh rekan media yang sejak tahun 2016 belum dicetak.

Alhamdulillah saat itu juga langsung dicetak oleh pegawai disdukcapil Tangsel, cuma saya mohon maaf, karena kesibukkan yang padat, saya lupa memberitahukan kepada anda rekan media,” terang Budiawan lewat what shapp (08/05/2018).

Sementara itu, Sipri Peren warga masyarakat kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, yang juga berprofesi sebagai Kepala koordinator pendidikan sebuah sekolah ternama di kawasan Serpong Utara menyatakan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kepala dinas Disdukcapil Tangsel yang baru beserta seluruh aparatur pegawainya atas pembenahan kinerja yang telah dilakukan dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA :   Camat Sepatan Ajak Kades Peduli Rumah Tidak Layak Huni

“Ini surprise dan sangat menggembirakan sekali bagi saya, dari tahun 2016 saya menunggu, akhirnya jadi juga e-KTP saya berkat bantuan rekan media dan kerja yang cakap serta responsif yang cepat dari pak Kadis dukcapil yang baru beserta jajarannya.

Semoga warga masyarakat Tangsel yang lainpun, segera cepat dicetak e-KTP nya, agar berbagai keperluan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

(BTL)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH