Kasat Lantas Polres Kota Tangerang Pastikan Masyarakat Tertib Berlalu Lintas Baik Siang Maupun Malam

Kasat Lantas Polres Kota Tangerang Kompol Ari Satmoko, SH, SIK, MM memimpin langsung Operasi Patuh Kalimaya 2018 .Beliau menerangkan bahwa banyak pelanggaran yg terjadi dimalam hari dikarenakan kesadaran masyarakat yang masih kurang akan pentingnya keselamatan pada saat berkendara.

Giat ini dilaksanakan Kamis, 26 Aprik 2018 jam 20.00 Wib, berlokasi di kawasan KTL jl. Raya Syech Nawawi tepatnya di depan Kawasan Industri Millenium, dilaksanakan giat Penindakan dari Satgas Tindak/Represif.

BACA JUGA :   Bupati Soekirman Terima Kunjungan Tim Seleksi Seni Qasidah XVII Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2019

Tujuan dilaksanakan operasi ini untuk memastikan bahwa pengguna kendaraan bermotor tetap tertib dan taat peraturan lalu lintas baik siang maupun malam. Pemeriksaan dan penindakan dilakukan terhadap kendaraan roda 2 maupun roda 4. Pada malam hari masih banyak ditemukan pelanggaran diantaranya tidak memakai helm, tidak membawa SIM dan STNK maupun lawan arus.

“Selama pelaksanaan Operasi Patuh Kalimaya 2018 kami akan terus melakukan giat giat penindakan baik siang maupun malam hari, disamping itu kami juga melaksanakan giat penyuluhan dan sosialisasi yg dilakukan oleh satgas Preemtif dan Satgas Preventif.

BACA JUGA :   Polsek Cikbar Salurkan Sembako Dari Kapolri di Kampung Bojong Koneng

“Kami Sat Lantas Polres Kota Tangerang tidak akan lelah dan kami akan memastikan masyarakat tertib berlalu lintas baim siang maupun malam”. Tutup Kompol Ari pada apel konsolidasi usai giat operasi selesai.

(Rls/ist)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH