Camat Eka Darmawan : Siskamling Di 7 Kelurahan Supaya Terus Dilaksanakan

Jaktim-CitranewsIndonesia–Camat Kramatjati,Eka Daramawan Sabtu malam lalu dengan aparat tiga pilar melaksanakan Apel Bersama di halaman kantor Kecamatan Kramatjati untuk menciptakan keamanan lingkungan yang nyaman di 7 Kelurahan. Acara tersebut dihadiri seluruh SKPD Kecamatan Kramatjati,Polsek Kramatjati,Koramil Kecamatan Kramatjati.

Dalam sambutannya Camat,Eka Darmawan mengatakan,agar semua pihak turut mendukung terlaksananya Siskam di 7 kelurahan yang ada di Kecamatan Kramatjati ini.Baik itu masalah tawuran,miras dan obat-obat terlarang
dan masalah pelajar agar tidak ada lagi yang keluyuran pada jam-jam malam katanya.

Dia juga mengatakan,masalah siskamling adalah tanggungjawab semua pihak sebab tanpa dukungan semua pihak maka kemanan lingkungan itu tidak akan bisa berjalan maksimal.Saya minta kepada FKDM,Pokdar,dan
Wanra untuk ikut memotivasi seluruh warga Kecamatan Kramatjati ini agar ikut terlibat malakaukan Siskamling dilingkungannya masing-masing.Sebab,masalah keamanan lingkunan itu bukan milik perorangan melainkan untuk kepentingan bersama kata Eka Darmawan.

BACA JUGA :   LANTAMAL IX DUKUNG PENINGKATAN PENDIDIKAN KESEHATAN DI MALUKU

Camat Kramatjati,Eka Darmawan juga menyatakan, bahwa dirinya pada setiap acara di setiap Kelurahan dia selalu mengingatkan kepada seluruh warga agar menjaga lingkungannya masing-masing.

Selain itu,Camat Kramatjati juga telah mengadakan rapat dengan mengundang seluruh Lurah yang ada di Kecamatan Kramatjati,dari Polsek,Dishub dan tokoh masyarakat untuk membahas Pelaksaan Bebas Berkedaraan pada hari Minggu di wilayah Condet namun pelaksaannya belum diketahui kapan pelaksaannya.

BACA JUGA :   Airin: Smart City bukan lagi sebuah pilihan akan tetapi sebuah keharusan

Ketika Citranews Indonesia.com minta tanggapannya mengenai masalah pengaduan warga yang dilaksanakan setiap hari Sabtu di kantor Kecamatan Kramatjati,Camat kramatjati,Eka Darmawan mengatakan ,program itu tetap berjalan katanya. ( Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH