Ines : Saya Tidak Mengumbar Sensasi Demi Mengejar Popularitas

Ines : Saya Tidak Mengumbar Sensasi Demi Mengejar Popularitas

foto : ist

JAKARTA, – banyaknya artis yang berkecimpung didunia tarik suara khususnya musik dangdut kerap hanya mengumbar sensasi demi mengejar popularitas. Namun berbeda dengan penyanyi berparas cantik dan muda Ines Balladiva.

Penyanyi cantik yang belum lama ini meraih posisi teratas di chart Tangga lagu Indonesia, dengan Lagunya yg berjudul SADIS Cipt Pancal15 dirinya mengaku sangat miris dengan trend mencari popularitas sesaat dengan membuat berbagai settingan semata yang banyak melanda para penyanyi dangdut ditanah air.

BACA JUGA :   Benyamin : Kader Posyandu Harus Promosi, Edukasi, dan Jadi Pusat Informasi Kesehatan Bagi Masyarakat

Ines merasa sangat kecewa tidak seharusnya dunia dangdut cuma hanya mencari sensasi dan membuat settingan sesaat. Seharusnya yang benar mereka dapat mencari popularitas itu dengan sebuah prestasi,dimana saat ini sangat langka artis dangdut yang mengutamakan prestasi,”ungkap ines saat dikonfirmasi CITRANEWS  (21/04/2018).

Ines juga akan membuktikan kata-katanya untuk tetap mengejar prestasi di ranah musik dangdut Indonesia.

“Selain itu ines juga menargetkan untuk tahun 2018 akan mengedepankan prestasi, sehingga dapat dikenal masyarakat luas,istilah kasarnya kalau mau jadi artis harus berprestasi, jangan sensasi saja,” pungkasnya.

BACA JUGA :   KELUARGA MISKIN MENCARI REZEKI DITENGAH ABPD BESAR KOTA TANGSEL

Bukti bahwa ines mau berprestasi adalah saat ini telah terbentuknya fanbase yang sudah tersebar diberbagai daerah.

Dan bukan hanya itu saja ines juga tengah mempersiapkan single berikut utk album ke duanya yang dapat memanjakan telinga pencinta musik dangdut di Indonesia. (DR)

Facebook Comments
NASIONAL NEWS SELEBRITIS