Hj.Rita Juwita Kembali Pimpin KONI Tangerang Selatan

Hj.Rita Juwita Kembali Pimpin KONI Tangerang Selatan

Tangsel,Citranewsindonesia– Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masa bhakti 2017-2021 resmi dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Banten Brigjen Pol  (Purn) Hj. Rumiyah Kartoredjo S.Pd.MH di Auditorium Lt. 4 Ruang Blandongan Gedung Balaikota Tangsel, Jln. Raya Maruga No.01 Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Senin (5/3/2018) petang.

Walikota, Wakil Walikota, dan Sekertaris Daerah Kota Tangsel sebagai Dewan Pembina.

Adapun pengurus-pengurus yang dilantik tersebut antara lain Rita Juwita sebagai Ketua, Norodom Sukarno sebagai Wakil Ketua 1, HM Mulyono sebagai Sekretaris, Suharyo sebagai Bendahara.

Dalam kesempatan ini pula disampaikan Ketua KONI Tangsel terpilih, Hj. Rita Juwita mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tangsel dan kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya.

“Saya beserta seluruh Jajaran Pengurus KONI Kota Tangsel berterimakasih kepada Pemerintah kota Tangsel dan semua pihak atas dukungan dan motivasinya kepada kami serta mengharapkan dukungan dan do’a dari seluruh masyarakat Tangsel. Tambahnya, semoga kami dapat menjalankan amanah ini dan dapat mendapatkan prestasi yang lebih banyak lagi di Kota Tangsel yang kita cintai ini.” ujarnya.

BACA JUGA :   DINAS PERUMAHAN KOTA TANGSEL TAK MENGAKUI MEDIA ONLINE

Di kesempatan yang sama, Brigjen Pol  (Purn) Hj. Rumiyah Kartoredjo S.Pd.MH berharap dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Kota Tangsel masa bhakti 2017-2021 dapat membawa prestasi Tangsel menjadi lebih Baik.

“Olahraga bukan saja untuk mencari prestasi tapi juga menjaga kesehatan, kita harus bekerja sama dengan fungsi-fungsi lain untuk memajukan masyarakat yang sehat, sebentar lagi kita akan menghadapi Asian Game yang kebetulan Indonesia dibagi menjadi dua tempat yaitu Jakarta dan Palembang. “Untuk di Jakarta kejuaraan berkuda akan diselenggarakan di Cikupa Banten, selanjutnya atlit agar menorehkan prestasi kemenangan agar bendera Merah Putih selalu berkibar,” katanya.

BACA JUGA :   PDAM Kota Depok Pererat Silaturahmi Dengan Halal Bihalal

Dirinya mengatakan pula, bahwa bulan November akan diselenggarakan Pekan Olah raga Nasional (PON) dan mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru bisa dapat ditingkatkan lagi. “Dan yang terakhir saya ucapkan Selamat kepada kepengurusan KONI Tangsel periode 2017-2021 mudah-mudahan bisa mengharumkan nama Tangsel,” serunya.

Senada, Walikota Airin Rachmi Diany juga mengucap selamat dan sukses untuk pengurus KONI  Tangsel periode 2017-2021.

“Mudah-mudahan KONI bisa lebih baik lagi, untuk pengurus, anggota dan dapat menorehkan prestasi baik di tingkat Kota, Provinsi maupun tingkat Internasional,”

Airin menginginkan KONI Tangsel kedepannya  bisa mendapat juara satu. “Mudah-mudahan Allah SWT melancarkan urusan kita semua,  jangan hanya mengejar Prestasi baik Emas, Perak maupun Perunggu, tetapi bagaimana menyehatkan,” pungkasnya.

MAS SUGENG

Facebook Comments
BANTEN TANGERANG SELATAN