Suhada Politikus Muda Partai Gerindra Tangerang Selatan

Suhada Politikus Muda Partai Gerindra Tangerang Selatan

Tangsel,Citranewsindonesia- Menjelang pesta Demokrasi Pemilu Legislatif tahun 2019, partai Gerindra Tangerang Selatan (Tangsel) kebanjiran tokoh-tokoh politikus muda yang akan ikut maju dalam pileg tahun 2019 mendatang. Suhada tokoh muda Tangerang Selatan adalah salah satu politisi muda partai Gerindra yang cerdas dan saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan, dari dapil kecamatan Pondok Aren yang akan ikut dalam ajang pesta Demokrasi mendatang.

Ditemui oleh reporter Citranewsindonesia .com pada Kamis (11/01/2018) sore dikawasan Pondok Aren, Suhada kader cerdas dari partai besutan mantan Perwira AD brilian dan juga mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto, mengungkapkan keinginannya jika masyarakat kecamatan Pondok Aren memberikan amanah dan kepercayaan kepadanya untuk menjadi anggota DPRD II Kota Tangerang Selatan pada Pileg 2019, maka Suhada yang juga mantan pengurus ormas kepemudaan di Tangerang Selatan tersebut berjanji, akan memberdayakan para pemuda Pondok Aren menjadi pemuda yang kreatif dan mandiri.

BACA JUGA :   Wali Kota Benyamin Tinjau Pembelajaran Tatap Muka Hari Pertama Tingkat SMP

“Dahulu tahun 1908 para pemudalah yang menjadi pelopor berdirinya perkumpulan orang-orang terpelajar Boedi Oetomo, dan para pemuda juga yang mempelopori Sumpah Pemuda tahun 1928, serta peristiwa Rengas Dengklok tahun 1945 yang menjadi tonggak sejarah Proklamasi 17 Agustus 1945 itu juga yang memiliki peran para pemuda. Itu artinya, para pemuda merupakan aset bangsa Indonesia yang tak ternilai harganya, jika mereka mendapat pembinaan dan arahan yang baik dan positif,” terangnya.

BACA JUGA :   LPTK Aceh Lanjutkan Program USAID PRIORITAS

Lebih jauh Suhada menambahkan serta mengajak dan juga menghimbau kepada para pemuda Tangerang Selatan umumnya dan para pemuda kecamatan Pondok Aren khususnya, untuk jangan salah memilih pemimpin wakil rakyat baik di DPR RI, DPRD I provinsi maupun DPRD II Kota/Kabupaten dalam pileg 2019 mendatang.

“Para pemuda adalah kelompok orang-orang cerdas, mereka akan menggunakan hak politiknya dengan baik. Karena para pemuda saya percaya tidak akan mau menggadaikan masa depan hidup dan hak suaranya, dengan janji-janji kosong politisi dari partai yang sudah terbukti tidak konsisten dan menepati janjinya pada pemilu tahun-tahun sebelumnya,” pungkas Suhada.(BTL)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN