LSM Teropong : ASN Tangsel Bekerjalah Dengan Baik Dan Ikhlas

LSM Teropong : ASN Tangsel Bekerjalah Dengan Baik Dan Ikhlas

Tangsel,Citranewsindonesia- Mensikapi adanya unjuk rasa besar didepan kantor BPN Tangsel dan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang Selatan yang terjadi pada hari Rabu (19/12/2017) oleh sebuah LSM beberapa hari yang lalu, Drs.H.Bima Arie Purnama, MM. MBA, mantan Pegawai Negeri Sipil (PNS Pemda DKI Jakarta) yang sekarang telah menjadi pengusaha nasional dan saat ini menjabat sebagai ketua umum LSM TEROPONG (Lembaga Kajian dan Aksi Teropong).

H.Bima menyerukan, mengajak serta menghimbau kepada semua pihak untuk dapat menahan diri dan menjaga kondusifitas Kota Tangerang Selatan, yang saat ini sedang gencar melakukan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Tangerang Selatan disemua lini, aspek dan bidang kehidupan.

Hal tersebut disampaikan oleh H. Bima Arie Purnama sang ketua umum LSM Teropong tersebut pada Minggu (24/12/2017) siang, saat disambangi oleh reporter Citranewsindonesia.com dirumahnya yang asri dibilangan Pondok Aren, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Menurut H. Bima, yang paling penting adalah ditumbuhkannya rasa dijiwa para ASN di Tangsel, bahwa mereka adalah pelayan masyarakat.

BACA JUGA :   Pengesahan Raperda APBD 2017 Sesuai Target Waktu

“Bekerjalah dengan baik penuh tanggung jawab serta penuh keikhlasan, karena pada dasarnya ASN Tangsel adalah pelayan masyarakat. Jika sudah melayani masyarakat dengan baik dan penuh keikhlasan, percayalah masyarakat pasti akan memberikan apresiasi yang baik kepada para ASN dengan caranya masing-masing,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, H. Bima selaku ketua umum LSM Teropong juga mengajak kepada semua kalangan masyarakat kota Tangerang Selatan, untuk dapat menyelesaikan segala permasalahan yang ada dan terjadi melalui pertemuan bersama dan diselesaikan dengan musyawarah yang baik.

BACA JUGA :   UN Habitat dan Tangsel Rencanakan Kerjasama Terkait Peningkatan Kapasitas Kepemudaan

“Lakukanlah dialog dan musyawarah dengan baik setiap ada permasalahan yang ada, karena pada dasarnya kegaduhan yang terjadi kemarin itu tidak ada yang diuntungkan, semuanya sama-sama rugi, ada yang terganggu usaha bisnisnya dan ada yang kehilangan jabatannya.

Karena sebenarnya kebanyakan warga Tangsel itu bersaudara dan saling mengenal, jadi selesaikanlah segala permasalahan yang ada melalui musyawarah yang baik,” pungkasnya.

(BTL)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN