28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Work With Passion DPMPTSP Kabupaten Tangerang

2 min read

Tigaraksa,Citranewsindonesia–Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Work With Passion atau Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur, bertempat Ruang Rapat Utama DPMPTSP Kabupaten Tangerang. Kamis (7/12).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tangerang Nono Sudarno, mengatakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur ini diharapkan mampu meningkatkan kerja Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur DPMPTSP dan kekompakan dalam melaksanakan tugas pelayanan publik.

“Saya harap kegiatan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur ini agar bisa memotivasi dalam bekerja serta membangun aparatur dalam rangka memberikan servis pelayanan perizinan dan non perizinan,” ujar Pak Nono Sudarno

BACA JUGA :   Forum Wartawan Tangerang FORWAT, Kecam Aksi Gerombolan Preman

Kasubag Umum dan Kepegawaian DPMPTSP Kabupaten Tangerang Hj. Nurbaeti menambahkan peserta yang mengikuti kegiatan peningkatan kapasitas sumber daya aparatur perizinan sebanyak 60 orang, berasal dari perwakilan pegawai DPMPTSP Kabupaten Tangerang.

Untuk Work With Passion atau Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur ini menghadirkan narasumber Bpk. Lois Sastrawijaya dari Indonesia’s Motivational Coasch.

Narasumber Work With Passion atau Peningkatan Sumber Daya Aparatur Perizinan Lois Sastrawijaya menyampaikan dalam materinya ini bagaimana kita menyikapi perubahan bekerja seperti dengan Sniff yaitu mampu mengatasi perubahan dengan cepat dan secara positif.

BACA JUGA :   Saprudin Roy : Umat Islam Harus Lebih Dermawan Dari Umat Lainnya

Selanjutnya Scurry yaitu segera bergegas mengambil tindakan. Suatu perubahan mulai dari diri sendiri, senang dan menikmati. Bekerja itu harus senang dan menikmati memberikan kontribusi dalam bekerja dengan pola pikir dan nilai dalam pekerjaan.

“Saya memberikan motivasi kepada karyawan, bahwa bekerja sama dengan kita belajar. Bekerja itu harus semangat, peduli, inisiatif, solusi, mandiri dan motifatif sehingga kita bisa bekerja tuntas dan akurat dengan servis excellance baik internal dan eksternal,” ujar Lois Sastrawijaya.

rilis (Gus/Gun/Hms)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification