Tangsel Kota Tertinggi Pertumbuhan Ekonominya Se-Indonesia

Tangsel Kota Tertinggi Pertumbuhan Ekonominya Se-Indonesia

Tangsel,Citranewsindonesia- Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengklaim bahwa kota Tangeng Selatan merupakan kota yang memiliki pertumbuhan ekonomi paling maju dan pesat se Indonesia.
Hal tersebut disampaikan oleh walikota tercantik se Indonesia dan juga memiliki kecerdasan diatas rata-rata para pejabat di Indonesia itu, saat menyampaikan sambutan pada sidang Paripurna Istimewa DPRD Tangel, dalam rangka puncak perayaan HUT Tangsel yang ke 9 pada Minggu (26/11/2017) siang, bertempat di gedung Graha Widya Chandra, Puspiptek, Serpong, Tangerang Selatan.
“Pertumbuhan ekonomi Tangsel saat ini mencapai 6,8 persen diatas rata-rata pertumbuhan ekonomi kota dan kabupaten se Indonesia. Dan juga berbagai macam penghargaan tingkat nasional dan internasional juga telah diraih oleh kota Tangerang Selatan diusianya yang ke 9 saat ini.
Makna peringatana HUT Tangsel ke 9 ini juga adalah, apakah sesuatu yang telah kita kerjakan selama ini sudah sesuai dengan cita-cita saat dibetuknya kota Tangsel.
Konsep adanya keterikatan antara warga dengan program pembangunan yang akan dikerjakan, harus terus dilakukan agar ada keterikatan dan rasa memiliki warga dengan kota Tangerang Selatan. Prinsifnya kota kita adalah rumah kita bersama.
Komunikasi yang kurang baik juga akan menyebabkan tersendatnya proses pembangunan kota Tangerang Selatan. Saat ini APBD kota Tangsel dalam kategori sangat sehat, dan Tangsel memiliki potensi untuk dapat tumbuh dan berkembang lebih baik lagi,” tandas Airin.
Sementara itu, Gubernur Banten Wahidin Halim dalam kesempatan yang sama juga menyataan penghargaan dan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh kota Tangerang Selatan diusinya yang baru menginjak 9 tahun dengan sangat cepat.
“Lompatan-lompatan kemajuan pembangunan yang dicapai kota Tangerang Selatan memang sungguh cepat dan luar biasa. Untuk itu, provinsi Banten kedepannya juga akan selalu bersinergi dengan seluruh kota/kabupaten se Banten, agar percepatan pembangunan di seluruh Banten dapat berjalan dengan cepat dan baik.
Pemerintah provinsi Banten juga akan menggenjot pembangunan insfrasruktur diseluruh wilayah provinsi Banten yang menjadi tanggung jawab pemerintahan provinsi. Karena jika insfrastruktur baik, maka ekonomi juga akan berjalan dengan baik dan pesat,” pungkas WH.
(Bambang TL)
Facebook Comments
ADVERTORIAL TANGERANG SELATAN