SERPONG UTARATANGERANG SELATAN

Kelurahan Paku Jaya Optimalkan Fungsi Aset Lapangan Sepak Bola

Tangsel,Citranewsindonesia- Berkeinginan yang kuat untuk memanfaatkan aset dan potensi yang dimiliki oleh kelurahan Paku Jaya, kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, berupa tersedianya sebuah lapangan Sepak Bola yang cukup representatif dan terawat dengan baik, Dahlan Lurah Paku Jaya memutuskan untuk mengoptimalkan fungsi dan aset lapangan Sepak Bola yang dimiliki oleh kelurahan Paku Jaya sebagai tempat pembinaan anak-anak usia dini dan para pemudanya.

Menurut Dahlan Lurah Paku Jaya saat di konfirmasi oleh reporter Citranewsindonesia.com dikantor kelurahan Paku Jaya pada Rabu (22/11/2017) menerangkan bahwa, wilayah kelurahan Paku Jaya yang sebagian besar adalah lokasi perumahan dan area bisnis perdagangan, hanya memiliki aset lapangan Sepak Bola yang dapat digunakan untuk pengembangan dan pembinaan warganya khususnya anak-anak muda dalam bidang olah raga khususnya Sepak Bola

BACA JUGA :   Meningkatkan Kinerja Pejabat, Walikota Tangsel Airin Mutasi Pegawai

“Alhamdulillah selama ini kami telah fokus dan konsen memanfaatkan aset yang kami miliki berupa lapangan Sepak Bola dengan melakukan pembinaaan sejak dini mulai usia 10, 12 dan 14 tahun melalui diklat sekolah Sepak Bola Paku Jaya. Dan dalam rangka HUT Tangsel yang ke 9 tahun 2017 ini, kami juga baru saja menyelenggarakan tournamen Sepak Bola usia dini yang diikuti oleh club-club se Jabodetabek. Dari tournamen usia dini tersebut, kami berharap akan melahirkan bintang-bintang pesepakbola muda yang dapat menjadi bibit cemerlang bagi club Persistangsel di Tangerang Selatan dan kelak dapat mengharumkan serta mengangkat nama baik kota Tangerang Selatan melalui bidang olah raga khususnya Sepak Bola yang menjadi olah raga terpopuler di dunia dan di Indonesia,” tandasnya.

BACA JUGA :   Safari Dakwah : Kapolres Tangsel Ajak Masyarakat Mempererat Ukhuwah Islamiyah

Sementara itu ditempat yang sama, Astari selaku Sekretaris kelurahan (sekel) Paku Jaya menginformasikan bahwa, disamping pembinaan generasi muda melalui olah raga, pihak kelurahan Paku Jaya baru saja selesai melakukan pembinaan kepada 200 orang Paku Jaya yang terdiri dari para pemuda, ibu-ibu PKK serta seluruh staf kelurahan Paku Jaya di Cisarua, Bogor.

“Untuk kegiatan pembinaan tersebut, kami tidak menggunakan anggaran APBD, karena memang kelurahan Paku Jaya tidak memiliki angaran kegiatan. Kami swadaya bersama dan gotong-royong, Alhamdulillah kegiatan pembinaan tersebut dapat berjalan dengan baik dan sukses dengan saling bekerja sama dan suport dari berbagai pihak,” pungkasnya.

(Bambang TL)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH