TANGERANG SELATANTNI DAN POLRI

Polres Tangsel Kembali “Membedah” Rumah Warga Kel. Lengkong Gudang Timur

TANGSEL,Citranewsindonesia – Polisi Resort Tangerang Selatan kembali melakukan program bedah rumah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Kodim 0506, Herniatie Centre, PT. Tridaya dan Makmur dan SInarmas.

Target Bedah Rumah yang dilakukan bertempat di rumah milik warga bernama H.Ko,ong, Kelurahan Lengkong Gudang Timur Kecamatan Serpong, hari ini Jumat(10/11). Dimana pemberian kunci rumah secara langsung dihadiri oleh Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie, Kapolsek Serpong AKP Dedy Kurniawan, serta lurah Lengkong Gudang Timur dan ibu Herniati dari Herniati Center.

BACA JUGA :   Tambah Fasilitas Layanan Kesehatan Bagi Penderita HIV/AIDS, Wakil Wali Kota Tangsel Pilar: Target Nol Kasus di 2030

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto mengatakan bahwa program bedah rumah ini adalah sebagai wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat khususnya untuk masyarakat yang dinilai kurang mampu. Selain itu, hal ini juga sebagai perhatian yang diberikan Babinkantibmas Lengkong Gudang Timur Aiptu Mulyadi.

“Saya terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya bedah rumah ini, dimana hal ini adalah bentuk perhatian dari pihak kepolisian dengan berbagi rasa”, ungkap Fadli.

Sementara itu Wakil Walikota Tangerang Selatan, Drs. H. Benyamin Davnie mengatakan bahwa bedah rumah ini merupakan bentuk perhatian yang diberikan bagi sesama dalam rangka kemanusiaan.

BACA JUGA :   Bersama Presiden Jokowi, Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Ikuti Gerakan Tanam Pohon Bersama

“saya berterima kasih kepada Kapolres Tangsel yang telah memberikan perhatiannya kepada warga khususnya warga Tangsel dengang kegiatan sosial bedah rumah. diharapkan kedepan Polres Tangsel dan Pemerintah Kota dapat bersinergi membantu warga Tangerang Selatan agar dapat mempunyai rumah yang nyaman dan baik.

(humas_kominfo)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH