TANGERANG SELATAN

Mizz Farha Diba : Saya Mampu Jadi Ketua Kadin Tangsel

Tangsel,Citranewsindonesia-Terus digoyang dengan isu black campine, dari mulai persoalan eksistensinya sebagai seorang pengusaha yang diragukan serta masalah proyek apartemennya di daerah Serua, Pamulang yang di isukan tidak berjalan dan hantaman isu-isu pribadi lainnya, tidak membuat surut dan patah semangat “Singa Betina Tangsel” Miss Farha Diba dalam bursa pemilihan calon ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Tangsel bulan Desember 2017 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Miss Farha Diba dalam Konfrensi Pers pada Rabu (08/11/2017) siang, di Taman Kota 2 BSD city, dengan didampingi oleh para anggota tim suksesnya. Dalam Konferensi Pers tersebut, Miss Farha Diba mengatakan bahwa, dengan menyerahkan formulir pendaftaran beserta cek sebesar 200 juta, itu merupakan bukti keseriusannya mencalonkan diri menjadi ketua kadin Tangsel.

“Karena saya merasa Kadin Tangsel selama ini tidak memperhatikan para pelaku usaha IKM dan UKM yang saat ini banyak tumbuh subur dan berkembang di Tangerang Selatan,” tuturnya.

BACA JUGA :   Tangsel Pay Mudahkan Pegawai Pemkot Bertransaksi

Masih menurut Miss Farha Diba, dengan di pilihnya Ketua Kadin Tangerang Selatan yang baru, kedepannya ini diharapkan akan lebih baik lagi dari ketua Kadin sebelumnya. Dalam kesempatan tersebut Miss Farha Diba juga menyampaikan visi dan misinya jika nanti terpilih dan dipercaya menjadi Ketua Kadin Tangsel, seperti :

1.Mewujudkan Kadin Kota Tangerang Selatan yang mampu untuk menjadi Pelindung,Pengayom dan Pelaksana Bagi Para Anggotanya.

2. Menggerakan dan mengayomi semua pengusaha local,khusus nya di Kota Tangerang Selatan dengan mengedepankan social-kultur ekonomi kerakyatan,artinya tidak hanya untuk mencari keuntungan melainkan memperkuat tali silaturahmi antar pengusaha.

3. Meningkatkan prinsip Kebersamaan Social ekonomi untuk mewujudkan berkembangnya dunia usaha diseluruh Kota Tangerang selatan dengan mengedepankan potensi pengusaha local pada bidang.

BACA JUGA :   Polres Tangsel Musnahkan Barang Bukti Sabu Dan Daun Ganja

4. Memberdayakan Organisasi Perusahaan dan Organisasi Pengusaha sehingga mampu berperan optimal dalam pembangunan dunia usaha di Kota Tangerang selatan.

” MOTO HIDUP “MASA DEPAN TIDAK AKAN LEBIH BAIK JIKA HANYA MENGHARAPKAN, TAPI AKAN LEBIH BAIK JIKA MERENCANAKANNYA ”

Sementara itu Sekretaris kareteker Provinsi Banten Sigar Silitonga saat dikonfirmasi ditempat yang sama menambahkan “sampai saat ini saya selaku sekretaris kareteker baru menerima 1 yang menyerahkan formulir pendaftaran yaitu Miss Farha Diba, dari tiga calon ketua Kadin yang akan maju dalam bursa pemilihan nanti.

“Pemilih ketua Kadin adalah anggota Kadin Tangerang Selatan yang telah memiliki kartu anggota,” pungkas singkat.

(BTL/RUDI)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH