TANGERANG SELATAN

Hendri Sumawijaya : Tugas Itu Adalah Amanah

Tangsel,Citranewsindonesia- Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, itulah yang disampaikan oleh Hendri Sumawijaya kasie Pembangunan jalan dan jembatan Dinas PU/SDA Bina Marga Tangerang Selatan yang pada Kamis (09/11/2017) lalu telah dilantik oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany sebagai Kepala bidang (Kabid) Sanitasi Lingkungan, Air mineral dan Penataan Bangunan serta Ruang pada Dinas Tata Kota Tangerang Selatan. Menurut Hendri, promosi jabatan yang diberikan oleh ibu Walikota Tangerang Selatan benar-benar diluar dugaan dan merupakan sebuah kepercayaan yang besar dan harus dapat diselesaikan dengan baik untuk melayani masyarakat Kota Tangerang Selatan.

Ditemui dikantornya yang lama pada Selasa (07/11/2017) pagi, di kantor Dinas PU/SDA Bina Marga Tangerang Selatan, Hendri mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Retno Parwati selaku Kadis PU/SDA Bina Marga dan juga kepada Dendy Priandana selaku Sekdis PU/SDA Bina Marga Tangerang Selatan.

BACA JUGA :   APIKI BERI BANTUAN MASKER KE PEMKOT TANGSEL

“Terima kasih saya ucapkan kepada ibu Retno selaku pimpinan Dinas PU/SDA Bina Marga dan juga kepada pak Sekdis Dendy Priandana, yang dari tahun 2012 telah bersama-sama bekerja dan mensuport serta membimbing saya dengan sabar dan juga seluruh rekan-rekan lainnya. Kerja keras kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Tangerang Selatan, telah di perhatikan dan di nilai dengan baik oleh para pimpinan di Dinas PU Bina Marga dan juga oleh ibu Walikota,” terangnya.

BACA JUGA :   Camat Ciputat Timur Memasuki Purna Tugas

Hendri Sumawijaya menambahkan bahwa, tugas itu adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik demi untuk kemajuan dan kebahagiaan masyarakat kota Tangerang Selatan. Dan dirinya berprinsif, dimanapun dirinya ditugaskan oleh pimpinan, maka hasil terbaiklah yang harus dapat dipersembahkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tangerang Selatan.

“Selama bekerja di Dinas PU/SDA Bina Marga, kami telah bekerja sama dengan para pimpinan dengan baik dan maksimal dalam membuat dan memperbaiki jalan serta saluran drainase, agar dapat dirasakan oleh warga masyarakat Tangerang Selatan dengan nyaman,” pungkasnya.(BTL)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH