ADVERTORIALTANGERANG SELATAN

TANGERANG SELATAN DAPAT 2 PENGHARGAAN TOP IT TELCO 2017

TANGSEL,Citranewsindonesia – Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) dan Itech kembali menyelenggarakan penghargaan TOP IT & TELCO 2017 dengan tema “Digital Business Transformation for Great Indonesia.” Acara yang berlangsung di Balai Kartini dimeriahkan oleh sejumlah korporasi dan instansi pemerintahan yang ada di Indonesia.

M. Lutfi Handayani selaku CEO dari IT TELCO mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu momentum penting dalam pembangunan daya saing nasional. Keberhasilan implementasi dan pemanfaatan TI di perusahaan dan instansi pemerintahan supaya menjadi lebih efisien efektif professional dan berdaya saing tinggi. “Tujuan diadakan kegiatan ini yakni memberikan apresiasi dan penghargaan kepada korporasi dan instansi pemerintahan yang dinilai telah berhasil mengimplementasikan dan memanfaatkan TI TELCO untuk meningkatkan kinerja dan daya saing ekonomi,” ungkap Lutfi. CEO IT TELCO ini menambahkan dari proses dan hasil wawancara penjurian, ada 53 perusahaan dan 25 instansi pemerintahan yang mendapatkan penghargaan TOP IT TELCO 2017.

BACA JUGA :   Cegah Rabies,Puskeswan Adakan Vaksinasi Gratis Di 7 Kecamatan

Menteri Sekretariat Negara Pratikno yang turut hadir didalam acara tersebut mengemukakan bahwa Teknologi Informasi (TI) yang sekarang ini terus berkembang harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin terlebih untuk instansi pemerintahan yang ada mulai dari Pemerintah Pusat sampai Pemerintah Daerah yang ada di seluruh Indonesia agar bisa menjadi jembatan informasi kepada masyarakat yang ada.

Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH yang menerima 2 penghargaan IT TELCO dalam kategori Top Leader in IT Leadership dan TOP IT implementation on Digital City ini mengatakan bahwa perkembangan teknologi informasi tidak bisa kita cegah, oleh karena itu Pemerintah Kota Tangerang Selatan selalu menghadirkan inovasi yang bertujuan untuk memudahkan dalam menjalankan roda pembangunan di Kota Tangerang Selatan.

BACA JUGA :   Pemerintah Kota Tangerang Selatan Launching Bulan Pemuda 2020

Sektor bisnis yang dikompetisikan dalam TOP IT & TELCO 2017 ini adalah setor usaha Bank, BPD, Multifinance, Asuransi, E-Commerce, IT & Telekomunikasi, Energi Pertambangan, Pelabuhan dan Bandar Udara, Infrastruktur, Transportasi, Agro industri, PDAM, dan Hospitality. Sedangkan kategori untuk instansi pemerintahan terdiri dari Kementerian, Lembaga/ Badan, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota/Kabupaten.

(humas_kominfo)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH