TANGERANG KOTA

Kecamatan Cibodas Gelar Kampung Pemuda Bersama KNPI

Kota Tangerang,Citranewsindonesia- Bertempat dihalaman parkir kantor Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Camat Cibodas Drs. Gunawan Priyahutama, didampingi para lurah se Kecamatan Cibodas, perwakilan Koramil Cibodas, Sekjen DPD KNPI Kota Tangerang Faridal Arkam serta Ahmad Buztomi selaku ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Cibodas, Rabu (01/11/2017) menggelar kegiatan “Kampung Pemuda”.

Menurut Camat Cibodas Gunawan Priyahutama, kegiatan Kampung Pemuda merupakan agenda kerja dari Pemerintah kota Tangerang dan juga program dari Kecamatan Cibodas.

“Ini merupakan lanjutan dari program kerja Pemerintah kota Tangerang melalui seluruh kecamatan di kota Tangerang, berupa kegiatan pemberdayaan potensi para pemuda di masing-masing kecamatan,” terangnya.
Lebih jauh Gunawan Priyahutama menambahkan bahwa, sudah seharusnya para pemuda itu harus dapat menjadi pelopor kreatifitas pembangunan di semua sektor kehidupan masyarakat.

BACA JUGA :   Pimpinan Pondok Pesantren Assidiqiyah Bertemu Dengan H. Eko Yuliadi

“Ciptakanlah peluang-peluang usaha baru ditengah ketatnya persaingan kerja dan pembangunan. Pemuda itu harus kreatif dan inovatif, jangan berpikir hanya ingin menjadi pegawai PNS atau swasta saja, tapi berpikirlah bagaimana caranya saya bisa membuat dunia usaha baru, yang bukan hanya dapat menghidupi diri sendiri tapi juga dapat menjadi lapangan kerja baru buat orang lain dan dapat bermabfaat untuk masyarakat luas,” tandasnya.

Sementara itu, Ahmad Buztomi selaku Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Cibodas, saat dikonfirmasi oleh reporter Citranewsindoneisia.com dilokasi mengatakan, KNPI Kecamatan Cibodas Kota Tangerang sangat menyambut gembira dan mengapresiasi atas perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tangerang, melalui Kecamatan Cibodas.

BACA JUGA :   Sambangi Kantor PWI Tangsel, Teddy Cerita Buku Biografi Kolaborasi Pentahelix

“Para pemuda umumnya dan para anggota KNPI Cibodas khususnya, merasa ada dan dihargai oleh para aparatur Pemerintah kota Tangerang juga oleh pihak Kecamatan Cibodas.

Kami punya semangat membangun yang sangat tinggi, tinggal para orang tua dalam hal ini aparatur Pemerintah Kota dan Camatnya, kami harap mau terus mensuport dan membina para pemuda Cibodas agar dapat berbuat hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi dirinya sendiri dan bagi masyarakat banyak,” pungkasnya.
(BTL)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH