PROV RIAU

H.Adlan Adnan,Karyawan Eks PT.KURA Salah Alamat Anggap PT.EPP  Pecahan PT.KURA

Bagan Batu,CitraNewsindonesia– Baru -baru Ini Beberapa Media Online Maupun Media Cetak Gencar Memberitakan PT.Eka Putra Perkasa(EPP)Adalah Pecahan Dari Eks PT.Kurnia Rahmat(KURA)

Itu semua Bohong Dan Tidak Benar Adanya ,Di Samping itu H.Adlan AdnanDengan Tegas menjawab Pertanyaa Media bahwa     PT.EPP Sedikitpun Tidak Ada Berkaitan Dengan Eks PT.Kura.

Demikian Di Sampaikan H.Adlan Adnan Kepada Wartawan Saat Konfrensi Pers Di Ujung Tanjung Tepatnya Di Hotel BIT Bersamaan Dengan Itu H.Adlan Adnan Di Dampingi Pengacaranya Edi Yunara SH Dari Medan Rabu(2/11/2017)

Dalam Komfrensi Pers H.Adlan Adnan Menuturkan Sejarah Adanya PT.EPP Di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

H.Adlan AdnanMenuturkan Bahwa Perjuangan Beliau Tidak Segampang Membalikan Telapak Tangan Untuk Mendirikan PT.EPP Bahkan Anak Sayapun Telah Menjadi Korban Pemukulan Dilapangan Yang dilakukan Sekelompok  Preman Bayaran,tuturnya.

BACA JUGA :   Aktivis GAMARI Kunjungi Rumah Sakit Prima Pekanbaru, Humas Adi Darma Berkelit Soal Isu Praktek Meng-Covidkan Pasien

Kemenangan Perkara Antara H.Adlan AdnanMelawan Suleman Yang Dikenal  Perkara No 1673 Akhirnya Berbuah Manis Maka Didirikan PT.EPP di Bagan Batu Yang Tujuannya Untuk Menjaga Aset Yang Objek Perkaranya Di Menangkan H.Adlan Adnan.

Dijelaskannya lagi,Bahwa Perkara Yang Selama Ini Terjadi Adalah Perkara Dirinya Dengan Suleman Bukan Perkara Melawan PT KURA,” ungkapnya.

Jadi karyawan Yang Ada Didalam Aset Yang Dimenangkannya Bukan Tanggung Jawab PT EPP,melainkan tanggung Jawab eks PT Kura.Pungkasnya.

Keberadaan Karyawan PT.EPP Saat Ini Adalah Karyawan Buruh Harian Lepas(BHL).Yang Berjumlah Sekitar 20 Orang,Jadi Kalau Disnaker Meminta Kami Mendaftarkan KaryawanTetap Kami Tidak Punya Yang Ada Hanya BHL,Tapi Walaupun Demikian Kami Tetap Korperatip Pada Pihak Yang berkompenten,ujarnya.

BACA JUGA :   Bakti Makmur Heboh Panitia Pengawas Pilpeng Kecolongan

Karyawan Yang Ada Saat Ini Menempati Perumahan Tersebut Bukan Karyawan Milik PT.EPP Melainkan Karyawan X PT.Kura Jadi Kalaupun Mereka Ada di Situ Sifatnya Sementara Karena Kami Belum Membutuhkan.

Jadi Kami Menghimbau Karyawan eks PT.Kura Silahkan Ikut PT
kura Dan Kalaupun Menempati Sementara Ya Saya Persilahkan,Untuk Itu Saya Ingatkan Kembali Pada Karyawan eks PT.Kura bahwa PT.EPP Bukan Pecahan eks PT.Kura,tegasnya

(Roy_Zonasukses)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH