28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Puncak Harkopda Lomba Jalan Sehat Koperasi

1 min read

Tangsel,Citranewsindonesia– Acara Lomba Jalan Sehat Koperasi Kota Tangerang selatan yang dimulai pukul 06.00 WIB pagi dengan kegiatan bertepatan car free day yang diikuti oleh 23 Koperasi dan masyarakat umum di Kota Tangsel.

Plt. Kadis Koperasi Dan UKM, Dahlia Nadaek didampingi Ketua Panitia Hendro secara bergantian mengangkat bendera tanda start, para pesertapun berjalan dengan yel-yel Koperasi sesui dengan kreatif masing masing peserta.

Para peserta berjalan dengan mengitari Jalan Pahlawan Seribu lalu belok depan ITC menuju lampu merah German Center dan balik arah menuju garis Finish di lapangan ITC BSD Serpong.

BACA JUGA :   MTQ Ke-VII Pamulang Keluar Jadi Juara Umum Tingkat Kota Tangsel

“Puncak Hari Koperasi pagi ini kita gelar Jalan Sehat Koperasi yang diikuti 23 Koperasi di Kota Tangsel dan bertepatan juga dengan Car Free Day (CFD), kami juga mengajak masyarakat yang ada untuk ikut bergabung,” kata Dahlia Nadaek, saat usai acara tersebut.

Dahlia Nadeak berharap  agar masyarakat kota tangerang selatan tahu juga tentang cara ber-Koperasi dan nanti setelah acara ini akan ada Peringatan Puncak Hari Koperasi Daerah ke 70 Kota Tangsel tahun 2017.

BACA JUGA :   Bantuan CSR Penanganan Covid-19 Tangsel Berpotensi Penyimpangan

“Kami berharap masyarakat dapat hadir, nanti ada Menteri Koperasi anak agung gede ngurah Puspayoga, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wakil Wali Kota Tangsel serta pembagian hadiah kepada pemenang lomba dan pembagian Doorprice jalan sehat,” ungkapnya. ( ADV )

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification