15 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Camat Andi D.Patabai Tidak Butuh Media

1 min read
Camat Andi D.Patabai Camat Ciputat

Tangsel,citranewsindone sia–  Keberadaan media sebagai salah satu pilar demokrasi tidak disambut  baik oleh OPD yang ada di Tangerang Selatan seperti kecamatan ciputat kota Tangerang selatan.

Dengan alasan tidak mau populer Camat Andi D.Patabai saat ditemui citranews  beberapa waktu lalu mengatakan tidak membutuhkan media.

Hal yang sama disampaikan sekretaris camat Ciputat Dwi Suryani Panggilan hari hari kepada citranews tidak membutuhkan publikasi dan sosialisasi karena saat ini kami fokus dengan segala prioritas dan tidak ada anggaran buat media massa kami hanya melakukan yang berguna bagi masyarakat,jelas Dwi Suryani.

BACA JUGA :   Cegah Virus Corona, Pemkot Tangsel Sebar Portable Pencuci Tangan

Fungsi media massa sesuai undang undang adalah sebagai sosial kontrol dan sarana bagi masyarakat serta lingkungan untuk mencari tahu tentang info penting apa dan program yang dilakukan pemerintah setempat yang sudah dicapai diwilayah mereka berada.

Apa yang dilakukan OPD kecamatan ciputat adalah melecehkan fungsi dan tugas pers sebagai mitra pemerintah untuk menyampaikan informasi yang benar bagi masyarakat ciputat yang ingin mengetahui program apa yang dicanangkan diwilayah mereka dan program mana yang sudah dicapai dan termasuk juga mencederai KIP (Keterbukaan Informasi Publik) yang harus menjadi milik masyarakat banyak.

BACA JUGA :   Dindikbud Kota Tangsel Sosialisasi Pelaporan Barang Milik Daerah Dengan QR Code

Penulis : YusmanH

 

 

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH