13 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

POLRES TANGSEL SERAHKAN KUNCI RUMAH WARGA YANG DIBEDAH

2 min read
Ibu Herniatie Menyerahkan Kunci Rumah Kepada Ibu Siti Pemilik Rumah Yang Dibedah

Tangsel,citranewsindonesia– Penyerahan Kunci Program Bedah Rumah, Kerjasama Polres Tangsel, Kodim 0506 dan Herniatie Centre diawali dengan sambutan  oleh kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, SIK, SH, MH di dampingi Sekda Tangerang selatan H.Mohammad,M.Si Kamis ( 7/9/2017) .

Bedah Rumah yang dilaksanakan selama sepuluh hari kerja ini, Herniatie selaku pembina Herniatie Centre secara langsung memberikan kunci kepada Ibu Siti, selaku pemilik rumah di Jln. Amd Babakan Pocis Rt.002/003 Kelurahan Bhakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto, SIK, SH, MH, Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Bachtiar Alponso, SIK, M.Si Drs. H Muhammad M.Si  Sekda Kota Tangsel,Lurah Bhakti Jaya, Darmo bandoro Para jajaran Kapolsek, para PJU Polres Tangerang Selatan,para Rt,Rw serta para Toko masyarakat setempat.

BACA JUGA :   Faktor Utama Pendidikan Ditentukan Peran Orang Tua

Dalam sambutannya Ibu Herniatie mengucapkan, Alhamdulillah hari ini kita sudah selesai membedah rumah.  Semoga kedepannya kita bisa melaksanakan program serupa lagi. Terimakasih untuk semua yang membantu terselesaikannya program ini.

Di tempat yang sama” Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan.Drs.H.Muammad.M,Si juga mengucapkan” Alhamdulillah sore hari ini, kita masih diberikan nikmat sehat, untuk bersama sama menyaksikan acara serah terima kunci.

Mohon maaf pak, Walikota Airin Rachmi Diany sedang ada kegiatan menerima penghargaan pengelolaan keuangan, begitu juga Kami dari pemerintah daerah merasa sangat bersyukur dengan adanya program bedah rumah ini, yang dapat membantu  sebagian masyarakat yang mungkin tidak mampu.

“Kami juga punya program yang sama di Pemda tiap tahunnya Sekali lagi kami ucapkan kepada Ibu Herniatie dan Pak Kapolres atas kegiatan ini,Sambut H.Mohammad

BACA JUGA :   Soft Opening Club Sepak Bola FC Marabunta Di Kota Tangsel

Di tempat terpisah, hal yang sama di katakan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Padli Widiyanto.SIK.SH.MH dihadapan awak media mengucapkan terimakasih kepada semua elemen yang terkait dalam pelaksanaan kegiatan ini, dan khususnya kepada Pak Kohar,terimakasih atas pengawasannya selama ini sehingga semua selesai tepat waktu, Ujar Padli.

Selanjutnya orang nomor satu di Polres Tangsel ini melangkah menuju pintu utama rumah yang baru di bedah tersebut, untuk melaksanakan pemotongan pita yang sudah di siapkan,sehingga dengan di lakukannya pemotongan pita, secara otomatis rumah tersebut sudah bisa untuk di tempati oleh pemilik rumah.
(Rudi Harahap).
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH