28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

170 Rumah Warga Kelurahan Balekambang Dilalui Sutet di 3 Rw

2 min read

Digital image

Jaktim,Citranews Indonesia–Di Kelurahan Balekambang,Kecamatan Kramatjati,Jaktim ada 170 rumah yang dilintasi SuhuTegangan Tinggi( Sutet) di 3 Rw yakni Rw 02,04,dan Rw 05 ketiga Rw itu ada 170 rumah warga yang dilalui Sutet.Hal ini diketahui setelah dilakukan pendataan di tiga Rw tersebut.Hal ini dikatakan Lurah Balekambang,Mintarsih didampingi Kasi Ekbang LH,Retno Ambarsari kepada Citranews Indonesia di ruang kerjanya,Rabu(6/9).

Menurut Lurah Balekambang,Mintarsih rumah warga Balekambang yang dilalui Sutet itu semua pada saat ini dalam kedaan aman.Namun akan terus kita monitor keberadaannya agar terhindar hal-hal yang tidak kita inginkan misalnya kebakaran di PLN itu jelasnya.

Jadi,dalam masalah ini harus semua bersama-sama dengan warga masyarakat,tokoh masyarakat,LMK,Pokdar,Satpol PP untuk memantau keberadaan rumah -rumah penduduk yang dilalui Sutet itu agar warga tetap merasa aman.Memang,dalam hal ini pihak PLN juga kita harapkan agar terus memantau keberadaan tiang-tiang kabel Sutet itu ujar Mintarsih.

BACA JUGA :   Warga Pasir Barat Senang Dapat Bantuan Air Bersih

Di Kelurahan Balekambang ini ada 5 Rw namun rumah yang dilalui Sutet hanya 3 Rw saja yakni Rw 02,04,dan Rw 05.Sedangkan warga yang tinggal di Rw 01,dan 03 tidak ada Sutet.Dia menambahkan,bahwa di Kelurahan Balekambang ini Rwnya sedikit dibandingkan dengan kelurahan lain yang ada di Kecamatan Kramatjati ini namun,disini tergolong penduduknya cukup padat paparnya.

Ketika Citranews Indonesia tanyakan soal pemilihan LMK di Kelurahan Balekambang,Mintarsih mengatakan setiap Rw LMKnya sudah ada terpilih semuanya dan data dan berkas ke 5 anggota LMK yang terpilih itu sudah diserahkan ke kantor Kecamatan Kramatjati,Jaktim katanya.

BACA JUGA :   Bedah Rumah Oleh LMP Macab Tangsel Sudah Lebih 60 Persen

Dia juga mengaku data LKM yang telah terpilih harus sudah masuk semua karena pada akhir September pengiriman data LMK sudah ditutup dan pelatikan para anggota LMK di lima wilayah DKI Jakarta itu secara serentak kemungkinan Minggu pertama pada bulan Oktober 2017 mendatang jelasnya.

Penulis : ( Horison P)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification