23 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

STELLA MARIS GADING SERPONG GELAR AMAZING GRACE PERTAMA

2 min read
Tangerang,citranewsindonesia- Dengan adanya keberadaan kita di dunia ini yang kita tahu, bahwa tidak lepas dari rencana Tuhan Yang Maha Esa. Bahwa dari hal kecil sampai dengan besar sekalipun, apa yang ada dalam diri kita patut dan selayaknya kita syukuri dan kita ucapan terima kasih yang sebesarnya bagi pencipta kita, yaitu Tuhan Yang Maha Esa. Dengan jiwa raga yang sehat, kita dapat lakukan sesuatu yang besar, yaitu dengan memberi, menolong, berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan, itu semua merupakan perpanjangan dari tangan Tuhan.
Menurut Grace Cynthia Elvira Public Relations Stella Maris School menjelaskan Stella Maris School tergerak untuk menggalang dana dengan mengadakan kegiatan jalan dan lari yang menyenangkan. Dimana dilihat dari seberapa jauh individu dapat menyelesaikan misi serta kegiatan di setiap pos atau pun menjadi donatur bagi orang lain untuk dapat menyelesaikan misi. Seluruh dana yang terkumpul dari kegiatan ini akan disumbangkan sepenuhnya kepada pihak-pihak yang membutuhkan, yaitu Doctor Share.
Melihat hal ini, Stella Maris School Gading Serpong membuat sebuah event Amazing G-Race, yang menanamkan tagline “Stay Healty, Give Generously”, yaitu dengan tetap menjaga kesehatan, namun sekaligus kita dapat memberi dengan murah hati. Amaing G-Race memiliki tujuan memperat kebersamaan dan keakraban yang insan Stella Maris School, menggugah rasa kepedulian masyarakat dan menanamkan semangat cinta kasih kepada pihak yang membutuhkan, menjaga kesehatan tubuh serta menanamkan nilai-nilai mulia kepada siswa-siswi. Ungkapnya disela Kegiatan, Sabtu (1/04/2017) di The Springs Club, Summarecon Gading Serpong Tangerang
“Acara yang dihadiri oleh 600 peserta, memberikan hasil positif bagi pihak-pihak yang hadir dalam acara tersebut dan di isi juga oleh berbagai performance oleh unit Preschool, Primary dan Secondary,”
Stella Maris secara konsisten berkomitmen membangun Generasi Platinum untuk masa depan bangsa yang lebih baik. Generasi yang tidak hanya terpaku pada aspek pendidikan akademik saja, tapi mereka juga turut serta menciptakan keseimbangan antara aspek pendidikan akademik dan non-akademik, membangun potensi-potensi yang ada dalam diri mereka.
Stella Maris juga menciptakan dan menumbuhkan karakter-karakter entrepreneur kepada para siswa/i melalui event ini seperti percaya diri, toleran, kreatif, dan produktif. Stella Maris – School of Future Entrepreneur. Pungkasnya (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH