23 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Grand Launhing Akademi Wirausaha Muda,Berkarakter 2017 Angkatan I

1 min read

Tangsel,Citranewsindonesia– Akademi Wirausaha muda angkatan I Grand launching 16 Maret 2017 diruang serbaguna kecamatan pamulang yang dihadiri kepala dinas koperasi dan UKM Firdaus dan Hamdani Kasi Kebudayaan Dinas pendidikan Kota Tangsel sementara Camat pamulang diwakili Kasi Ekbang Dedi.

Ketua yayasan RPM institute Rumah Pemberdayaan Masyarakat H.Ahmad Husen sebagai penyelenggara Akademi Wirausaha Muda mengatakan tujuan dari program ini adalah menumbuhkan jiwa wirausaha bagi generasi muda dan berharap kedepan setia kelurahan di tangsel ada Wirausaha Baru yang dapat mengajarkan pemuda yang lain berwira usaha.

Sementara kepala Dinas koperasi dan UKM  kota Tangsel Firdaus sangat mengapresiasi dan mendukung program ini sehingga ditangsel akan ada pengusaha-pengusaha muda yang menjadi solusi bagi masyarakat meningkatkan kehidupan ekonomi mereka.

Wisnu   febri pradana ketua akademi wurausaha muda menjelaskan program pendidikan yang di jalani peserta antara lain memberdayakan mereka  dalam menjalankan usaha tersebut dengan terjun langsung kelapangan dan mengajarkan mereka dengan marketing Digital atau pemasaran online serta mendidik siswa berkarakter baik menjadi bermanfaat bagi masyarakat.

Acara berlangsung sederhana ini, akan menjadi awal pergerakan dunia pendidikan khususnya kota tangsel  membina generasi muda mempunyai jiwa berwirausaha kelak mereka akan meningkatkan ekonomi keluarga masing masing.(YusmanH)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH