8 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Suara WH-Andika Tumbang Dikantong Demokrat Tangsel

1 min read
Tangsel | Citranewindonesia.com – Target meraih kemenangan 70 persen yang dicanangankan oleh partai pengusung calon gubernur Banten nomor urut 1 WH-Andika yakni partai Demokrat, menemui rintangan yang cukup berat. Hal itu tampak dari hasil penghitungan sementara di TPS-TPS di perumahan Taman Mangu Indah,Kelurahan Pondok Aren,kecamatan Pondok Aren,Tangerang
Selatan.Wilayah yang seharusnya dapat menjadi kantong pendulangan suara bagi calon gubernur WH-Andika malah bernasib tak menyenangkan. Di enam TPS Yang tersedia,Pasangang WH-Andika kalah telak di lima TPS, hanya satu TPS saja yakni TPS 29 pasangan WH-Andika unggul 30 suara (WH-Andika) memperoleh 118 suara, sementara Rano-Embay memperoleh 78 suara..

Sementara politisi partai Demokrat Tangerang Selatan Gacho Suharso saat dikonfirmasi via telpon oleh reporter Citranewsindonesia.com pada Rabu (15/02/2017) siang menyatakan tidak bersedia berkomentar.
BACA JUGA :   BUPATI ZAKI: PENANGANAN KASUS PEDOFIL RAJEG HARUS HATI-HATI
“Saya no comment dulu saja deh mas untuk masalah perolehan suara diwilayah saya,itu nanti akan menjadi bahan koreksi saya. Kita tunggu saja hasil perolehan suara keseluruhan diwilayah Tangsel,” tandasnya.

Dari pemantauan reporter Citranewsindonesia.com diwilayah Tangsel menunjukkan bahwa, terdapat hasil yang berbeda perolehan suara yang didapat antar dua pasangan calon gubernur Banten. Pasangan nomor urut 1WH-Andika tampak unggul diwilayah-wiilayah  perkampungan, sedangkan pasangan nomor urut 2 selalu dominan dikomplek-komplek perumahan.

(BTL)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification