10 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Warga OTO Part dan Laskar Anggrek, Siap Dukung dan Menangkan WH – Andika

2 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— Dukungan memenangkan Paslon No 1 WH-ANDHIKA semakin meningkat dari berbagai elemen masyarakat. Seperti yang dilakukan warga Oto Parts BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu (01/02/2017)  malam, menggelar acara pernyataan dukungan kepada WH – Andhika dan siap memenangkan di Pilgub Banten 2017 nanti.
Sekitar lebih kurang 50 warga Oto Parts BSD menyatakan dukungan dan siap memenangkan WH-Andhika. Seperti yang disampaikan langsung oleh Dani Ketua APBA, kami melihat figur WH – Andhika pantas untuk dipilih di Pilgub Banten 2017 nanti. Kami memberikan dukungan dan siap memenangkan paslon No 1 melihat program kebersihan, penataan dan pemberantasan korupsi yang  siap ditegakkan di Propinsi Banten.
“Mudah – mudahan apa yang menjadi harapan kami, khususnya warga Oto Parts BSD dapat terealisasi dikemudian hari. Dan semua bisa dibenahi oleh paslon WH – Andhika. Mereka adalah pasangan yang cocok, karena pengkombinasian senior dan junior sehingga regenerasi berjalan baik.”harap Dani.
“Malam ini, kami warga oto parts sudah satu suara dan bulat untuk  memenangkan WH – Andhika dan ini murni dari warga kami.sendiri dan tidak ada kontrak politik atau embel – embel dibelakang hari,”kata Dani Ketua.
Sedangkan H.Wahyu Wibisana Ketua Umum Laskar Anggrek, mengatakan ini membuktikan tingkat kepercayaan warga  terhadap pasangan WH-Andhika sangat tinggi dan diterima masyarakat luas.
“Kehadiran saya malam ini, karena warga Oto Parts BSD mengundang saya pada acara pernyataan sikap warga untuk mendukung Paslon No 1 WH-Andhika.”Kata Wahyu menambahkan.
Dikatakan Wahyu, bahwa Laskar Anggrek (LA) merupakan salah satu tim pemenangan WH-Andhika. Saya bangga melihat antusias warga Oto Parts BSD untuk turut serta mensukseskan Pilgub 2017 dan memenangkannya.
“Doakan saja, Laskar Anggrek menargetkan 72% suara untuk kemenangan WH-Andhika di Tangerang Selatan. Semoga dukungan yang diberikan warga Oto Parts BSD menambah keyakinan kami untuk kemenangan no urut 1 pada tanggal 15 Januari 2017 nanti,”kata Wahyu kepada.awak media.
Sedangkan Hadi salah satu warga Oto Parts menegaskan saya pilih WH-Andhika seratus persen. Dan kami siap untuk.mengawal dan mengawasi TPS-TPS secara sukarela. (Dede Richal)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification