29 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Sebanyak 73 Anggota ICMI Orsat Pamulang Resmi Dilantik

1 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— Sebanyak 73 orang Ikatan Cendikia Muslim Se-Indonesia (ICMI), Organisasi Satuan (Orsat) Pamulang Resmi Dilantik dalam acara tersebut bertemakan “Membangkitkan Spiritualitas dan membentuk Karakter Islami”. Dan dihadiri oleh Drs. Darson (tokoh masyarakat Tangsel dan pendiri unpam) Drs. .Deden Djuardi,M.Si (Camat Pamulang), DR.H.Dayat Hidayat, M.M.(Rektor Unpam) dan para pengurus Orda ICMI Tangsel dan Tamu Undangan Lainnya.
Bertempat di Aula Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pamulang, Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kota Tangsel melantik kepengurusan tingkat Organisasi Satuan (Orsat) Pamulang pada Sabtu (15/1/2017).
Pelantikan yang mengusung tema “Membangkitkan Spiritualitas dan Membentuk Karakter Islami” ini dihadiri dan melantik para pengurus Orsat Pamulang sebanyak 73 orang.
Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri Pendiri Unpam Darsono, Rektor Unpam Dayat Hidayat dan Camat Pamulang Deden Djuardi.
Disela-sela acara, Toba Ristani selaku Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan ICMI Orda Tangsel kepada wartawan mengatakan Kecamatan Pamulang ini adalah satu-satunya, orsat pertama kali yang dibentuk pak Ben (Benyamin Davnie – Red) selaku Wakil Walikota Tangsel yang juga Ketua Harian ICMI Orda Tangsel.
“Dengan terbentuknya ICMI Orsat Pamulang ini diharapkan dapat program-program yang bersinergi dengan masyarakat dengan para tokoh pendidikan, seluruh elemen-elemen lainnya khususnya di Pamulang, ” tuturnya.
Toba menjelaskan, selanjutnya ICMI Orda Tangsel akan kordinasi dengan enam wilayah Kecamatan lainnya untuk pembentukan ICMI Orsat sesuai arahan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie.
“Untuk Ketua ICMI Orsat Pamulang dipegang oleh Sekcam Pamulang, Hamdani dan nanti beliau akan melanjutkan program-program selanjutnya dengan mengadakan rapat kerja,” tukasnya. (*)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH