10 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Lepas Sambut Camat Cisoka Tangerang

2 min read
Tangerang Citranewsindonesia–  Dalam acara lepas sambut dan serah terima jabatan Camat Cisoka kabupaten Tangerang dari Camat lama Endah Sulistyowaty SH M, Ap kepada Camat baru Hendrajat, SE yang di laksanakan di gedung GSG kecamatan Cisoka pada hari jumat (13/01/2017) yang di mulai sekitar pukul 9 pagi berlangsung lancar. 
           
Selain sertijab camat juga sertijab dari sekcam yang lama TB Anjar Azizi DMS, E,sos M, Si kepada sekcam baru yakni Drs Arif Rahman Toufik M,M serta pengukuhan para kasi, namun dalam acara tersebut mantan sekcam, TB Anjar Azizi tidak dapat menghadiri hadir karena dalam waktu dan jam yang sama bertepatan dengan di lantik menjadi Camat Mekar Baru. 
           
Acara tersebut di hadiri oleh seluruh jajaran Muspika Kecamatan Cisoka mulai dari kapolsek, Koramil,  Mui, para kasi dan staf kecamatan juga para organisasi yang berada di wilayah kecamatan Cisoka.
          
Untuk acara pertama yaitu pembacaan ayat suci al qur’an di bacakan oleh ustadz Jamal dari kepala sekolah SMK Gema Bangsa dan di lanjutkan sambutan dari camat lama Endah Sulistyowati. 
Dalam sambutanya Endah menyampaikan” saya mengucapkan banyak terimaksih kepada seluruh kopmonen yang berada di kecamatan Cisoka yang selama 2 tahun saya menjabat di sini sudah banyak membantu tugas-tugas saya dan membantu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif” ujarnya.

Lantas di lanjutkan perkenalan oleh camat baru Hendrajat serta sekcam yang baru. Dalam wawancara media online citranews indonesia mengenai apa saja program yang akan di jalankan ke depan setelah selesai acara Hendrajat mengatakan”yang pertama saya akan menyelesaikan progam camat lama yang belum sempat terealisasi dan mungkin saya akan berkeliling wilayah dulu untuk mengetahui titik mana saja yang perlu di utamakan,” jawabnya.

Ketika citranews indonesia wawancara dengan camat lama Endah Sulistyowaty mengenai programnya yang belum sempat terealisasi Endah mengatakan” sampai saat ini program saya yang belum terealisasi adalah masalah bagaimana cara mengatasi kemacetan di perempatan Cisoka, agar pihak Bina Marga segera mengatasi masalah ini dan untuk masalah pelebaran jalan sekitar perempatan Cisoka itu sendiri akan di bebaskan sepanjang 20 meter dari pas perempatan.apabila ketiga jalur dari arah cangkudu menuju solear sebelah kanan,dari megu menuju tigaraksa sebelah kanan, dan dari solear menuju cangkudu sebelah kanan,semuanya adalah milik warga.
Namun yang menjadi kendala saat ini adalah tanah antara jalur dari cangkudu sebelah kiri menuju tigaraksa tersebut adalah tanah TN ( Tanah Negara) mulai dari polsek sampai konter hp yang semuanya itu di kontrak melalui prjabat desa yang lama sehingga menjadi dilema untuk saat ini ” jawabnya (Rini)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification