29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

ADJ Studio and School Ingin Jadikan DJ Bukan Hanya Profesi Tetapi Hobby

3 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— ADJ Studio And School fokus orbitkan Disc Jockey (DJ) profesional dan kompeten. Dengan berbagai kelas pengajaran ADJ Studio And School siap turut berkompetisi dalam berbagai kompetisi DJ.
Erwin Panigoro selaku Owner ADJ Studio And School mengungkapkan Berawal dari pemahaman dalam profesi Disc Jockey (DJ) dimana profesi ini banyak yang memahami kurang diterima dimata masyarakat, sehingga khususnya saya yang sebagai orang tua dimana anak saya seorang Disc Jockey (DJ). Dan saya juga ingin menginformasikan kekhalayak umum bahwa profesi Disc Jockey (DJ) itu bias dimiliki oleh semua orang dan dari semua kalangan dan semuanya itu tidak negative, dan saat ini terbukti bahwa mereka bermain Disc Jockey (DJ) bukan hanya di club malam tetapi banjak di event aktifitas out door dan yang lainnya.
“Dan salah satunya adalah ingin menciptakan wadah yang positif untuk pemuda khususnya diwilayah Tangerang Raya yang memang mempunyai potensi didunia music dan Disc Jockey (DJ) ini adalah alasan yang sangat mendasar, dan ADJ Diketahui, ADJ Studio And School sejak 2013 lalu berdiri dan sampai saat ini sudah 80 siswa yang bergabung mulai dari Pelajar, Mahasiswa dan Artis turut bergabung,” Terang Erwin
Sedangkan menurut Head Instructor, Rico Yuliandhivi mengatakan untuk siswa sendiri untuk pertahunnya sekitar 80 orang, dan saat ini sudah banyak yang menjadi Disc Jockey (DJ) yang berhasil mulai di Indonesia sampai luar Negeri, dan buka hanya itu salah satunya Adrian (DJ Vuai) yang merupakan juara 1 tingkat nasional Tahun 2016 Lalu.
“Sekolah Disc Jockey (DJ) ini dibuka untuk semua kalangan mulai dari 8 tahun dan tidak ada batasan umur, dimana Disc Jockey (DJ) saat ini bukan hanya sebagai profesi tapi banyak juga dijadikan hobby sehingga dapat dinikmati oleh keluarganya dan masyarakat,” ujar DJ yang populer dengan nama G-Vaw itu di Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Kamis (12/01/2017)
Rico, yang juga Ketua Persatuan Disc Jockey Indonesia (PDJI) DPD Banten juga menegaskan Selain itu untuk tingkatan kelas yang ada disini diantaranya ada Power Mixing Class, Advance Class dan Produce Class, dan dilihat dari umurnya sendiri, dan ahkan kami juga ada home prepart.
“Selain itu untuk pengajar di ADJ Studio And School sebanyak 4 orang dan mempunyai keahlian dibidangnya masing-masing dalam untuk masalah Disc Jockey (DJ),” Ujar Rico, yang juga Ketua Persatuan Disc Jockey Indonesia (PDJI) DPD Banten
Selian itu Erwin Panigoro selaku Owner juga menambahkan Bagi temen-temen yang baru ingin belajar Disc Jockey (DJ) gak salahnya untuk survey ketempat kita sehingga dapat membandingkan dengan sekolah Disc Jockey (DJ) yang lain, karena apapun yang ingin kalian hasilkan itu tergantung dari apa yang kalkian tanam, kalau memang hobby dan ingin berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) dan belajarlah dari sekolah ADJ Studio And School.
“Bahkan ADJ Studio dan School itu tidak ada kepanjangan atau singkatan dikarenakan kita ingin salah satu sekolah DJ yang punya kopetensi yang cukup tinggi dan mempunyai skill yang sesuai kelas A yang artinya yang pertama,” Tambah Erwin
Harapan bagi teman-teman yang sudah belajar ada banyak hal yang dapat dikembangkan secara kopetensi, apa mereka dapat membuat sebuah lagu, atau menjadi seorang yang pepormer atau intervreneur, atau juga dapat membuat group music.
Dan bukan hanya itu untuk teman-teman juga harus bisa terus belajar untuk mengasah skill dimana kedepan tekhnologi semakin tinggi dan jangan pernah berhenti. Harapnya Erwin (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification