23 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

HIN DJ HUNT 2016 Sukses Melahirkan DJ Cilik Berkemampuan Tinggi

2 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— Setelah sukses menggelar 19 seri audisi di kota-kota besar di Indonesia sepanjang 2016, ajang final Hot Import Nights DJ HUNT 2016 diadakan di Ecovention Ancol, Jakarta, pada 26-27 November 2016 lalu.

Kompetisi DJ yang bertajuk Digital DMC DJ Battle Competition ini menentukan pemenangnya dari kemampuan para pesertanya, mulai dari “mixing, effect, juggling, scratching, music flow, original music, kostum dan performa gaya panggung“.
Ke-20 finalis adalah para pemenang dari masing-masing daerah yang telah diselenggarakan sejak bulan Mei 2016 lalu, hadir dari berbagai kota di Indonesia mewakili DJ-DJ terbaik di kotanya, seperti ; Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Tangerang Selatan, Medan, Palembang, Manado, Lampung, Cirebon, Jember, Malang, Bogor, Bali, Lombok dan Balikpapan.
Menurut Erwin Panigoro orang tua Adrian (DJVuai) mengungkapkan Kompetisi DJ yang masuk dalam kategori DIGITAL DMC DJ Battle ini, menentukan pemenangnya dari kemampuan dan kehandalan para finalisnya, dalam penguasaan teknik serta performa diatas panggung, seperti ; mixing, effect, juggling, scratching, music flow, original music dan gaya dipanggung serta kostum yang digunakan.
“Ajang kompetisi DJ bergengsi ini membawa para juri yang memiliki nama besar di dunia DJ Indonesia, terdiri dari ; DJ Novi Mastagroove – Pioneer DJ Ambassador, DJ Pucuy – Champion Pioneer DJ Battle Asia 2012, DJ Odotto – Indonesia Famous DMC DJ, DJ Eldy – Indonesia Famous DJ, dan DJ Atmor – Winner HIN DJ 2015,” Ungkap Erwin disela Kegiatan Komunitas Era Digital, Sabtu (17/12/2016) di Mall Living Word Alam Sutera.
Setelah melalui masa karantina selama 2 hari dan unjuk kebolehan masing-masing di babak final yang sengit, seru dan memikat penonton , maka dari hasil penilaian para juri, yang terpilih menjadi Juara Pertama dari kompetisi HIN DJ HUNT 2016 ini adalah DJVuai.
Selain itu DJVuai, adalah sosok freestyle DJ cilik (13 tahun) yang memiliki kemampuan DJ tinggi dan sarat akan prestasi. Sebagai peserta termuda diantara 19 peserta finalis lainnya, DJVuai tampil dengan penuh percaya diri serta menunjukkan kepiawaiannya dalam memainkkan dan mengoperasikan peralatan DJ serta menyuguhkan gaya panggung ala DJ DMC. Papar Erwin
Adrian (DJVuai), yang menyuguhkan gaya DIGITAL DMC BATTLE atau gaya FREESTYLE DJ, pada umumnya hanya disuguhkan oleh para DJ-dj profesional dewasa dan tentunya hal ini menjadi daya pikat yang luar biasa baik dimata para juri dan penonton. Selamat untuk DJVuai atas kerja kerasnya yang membuahkan hasil maksimal. Pungkas Erwin (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH