29 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Dump Truk Diduga Ugal-ugalan Hantam 3 Unit Mobil dan 7 Unit Motor

1 min read
Kota Tangerang,citranewsindonesia,— Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Km 4 Kampung Mekarsari RT 03/07 Kelurahan Babakan Kota Tangerang. Kecelakaan terjadi sekira pukul 17.30 WIB Jumat (30/09/2016).
Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat sebuah Dump Truck Mitsubishi dengan nopol B 9934 NYT melaju kencang dari arah fly over Sudirman menuju Cikokol.
Namun naas, tiba-tiba truck tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak tiga unit mobil dan lima unit motor yang tepat dihadapannya hingga ringsek.
Yeni (42), salah seorang saksi mata di lokasi yang juga warga setempat mengatakan dari dalam rumah terdengar dentuman yang keras.
“Saya lagi santai di teras rumah, tiba-tiba terdengar suara keras, begitu dilihat ada tabrakan, ” Ujar Yeni kepada wartawan.
Takut diamuk massa, Sopir truck yang belum diketahui identitasnya tersebut sempat melarikan diri namun berhasil dikejar masyarakat sekitar.
Sang sopir diamankan pihak kepolisian dan kasus kecelakaan tersebut ditangani Satlantas Polres Kota Tangerang.
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. namun akibat ulah sopir ugal-ugalan itu mengakibatkan 7 orang luka-luka bahkan ada yang sampai patah tulang. Para korban kini dirawat di RSUD Kota Tangerang untuk mendapatkan perawatan medis. (*)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH