7 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Flower Great Ditampilkan Dinas Pertanian Dalam TGIF-WTA

2 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— Dinas pertanian dan peternakan kota tangsel memperkenalkan gapuran yang dipenuhi berbagai jenis bunga yang disebut sebagai (flower great) untuk memeriahlan kegiatan TGIF-WTA 2016 di Puspitek Serpong Kota Tangerang Selatan.

Menurut Kepala Dinas Pertanian dan peternakan Dadang Rahmat menjelaskan Kami sengaja melakukan ini agar suasanya tidak monoton ketika masuk ini merupakan flower great ( gerbang yang dihiasi bunga)”.
“Ini kita ciptakan atas arahan dan perintah pimpinan yang mana flower great ini dihiasi dengan berbagai jenis bunga salah satunya yang menjadi ikon kota TANGSEL yaitu anggrek”. Jelasnya Disela kegiatan dan memperlihatkan Stand Dinas Pertanian dalam kegiatan TGIF-WTA, Selasa (20/09/2016)
Kami dari dinas pertanian dan peternakan menyediakan sebanyak 20 stand yang kita langsung melibatkan para pelaku pengusaha tanaman hias yang termasuk didalamnya anggrek.
Dimana setelah pembukaan nanti akan ada kunjungan baik dari dalam maupun luar negeri yang mungkin berminat untuk membeli tanaman kita persilahkan. Dan ini salah satu langka sebagai ajang pemasaran walaupun tidak ada yang membeli tidak menjadi masalah karena ini merupakan media awal kedepan mungkin dari daerah lain dan ini sebagai langkah untuk mempromosikan dari bawah, dan mungkin saja dari para pelaku usaha kita siapkan dan yang kita harapakan ini adalah infeknya kedepan dan terus berkesinambungan. Terangnya
Segala jenis anggrek kita tambolkan dari godlas, robium, jimstrori dan anggrek yang lainnya. Ini kita ciptakan agar suasananya nyaman dan tidak ada biaya atau gratis dengan luas 600 meter untuk stand dari pertanian. Tutupnya (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH