Kegiatan Bakti Sosial Dalam Peringatan Hut Polwa Ke 68

Kegiatan Bakti Sosial Dalam Peringatan Hut Polwa Ke 68

Tangsel,citranewsindonesia,— Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke 68 yang jatuh pada  1 September 2016 lalu, dengan tema ‘ Polwan Propesional, Moderen dan Terpercaya ‘ Polwan Polres Tangerang Selatan (Tangsel) lakukan beragam kegiatan acara.
Anggota Polwan Polres Tangsel AKP Renta Manurung mengatakan, Polres Tangsel baru saja berdiri maka perayaan HUT Polwan ke 68 ini juga kali pertama dirayakan oleh Polwan Polres Tangsel dengan mengadakan beberapa kegiatan.
“Seperti olahraga bersama dengan Bayangkari, mendatangi Panti Asuhan pada senin lalu dan Polwan Polres Tangsel juga mengatur lalu lintas,” paparnya, Jumat (2/9/2016).
Renta juga menjelaskan, pengaturan lalu lintas dilakukan di tiga titik Traffic lights yang ada di Tangsel dengan menerjunkan 43 anggota Polwan Polres Tangsel.
“Titik pengaturan lalu lintas kita lakukan di Traffic lights Panabur, Traffic lights Tegarotan dan Traffic lights Permata dan memberikan bunga kepada pengaedara motor atau kendaraan roda empat yang taat kepada peraturan tata terib lalu lintas,” katanya.
Sabung Renta, Selain acara-acara yang sudah bdilakukan pihaknya juga akan mengelar acara sukuran nanti di ujung kegiatan. Terangnya (Dede Richal/Tra)
Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN