25 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Membedah APBD Tangsel menuju pembangunan sehat berkualitas

1 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— Tangsel Club gelar diskusi publik dalam melakukan brain storming guna membedah berbagai hal mengenai anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Diskusi publik yang digelar juga bertujuan sebagai upaya menuju pembangunan sehat dan berkualitas. 
Acara yang dihadiri berbagai komponen masyarakat, pemerintah kota, DPRD, dan pengamat yang dilangsungkan di RM Serai Wangi Serpong Rabu (31/08/2016) menuai berbagai tanggapan menarik.
Kepala Bappeda Teddy Meiyadi mengatakan, pengawasan sangat diperlukan oleh seluruh komponen masyarakat. Menurutnya, pengawasan yang dilakukan komponen masyarakat dimaksudkan dalam mengawal berbagai kinerja yang hasilnya secara tepat sasaran bagi masyarakat.
“Sangat diperlukan pengawasan dari seluruh masyarakat, jadi kita dapat melihat juga berbagai perencanaan terkait sasarannya tepat atau tidak,” ucapnya.
Di sisi lain anggota komisi IV DPRD Derajat Soemarsono menambahkan, untuk membedah APBD perlu kiranya mengetahui postur APBD. Ia mengatakan, berbagai rencana pembangunan yang dianggarkan APBD, harus secara linear saling terkoneksi. “Jadi selaras semuanya, pembangunan yang dilakukan saling terkoneksi satu sama lain,” imbuhnya. (Dede Richal/Bar)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH