21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Kemeriahan Hut Ke-19 Bintang Group Luncurkan Al-Quran Wakaf

2 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— Rumah produksi Bintang Grup merayakan ulang tahunnya ke-19 yang terus eksis dalam program televisi infotaimen dan tabloid Cek & Ricek. Perayaan juga diselenggarakan dengan rangkaian wakaf Al Quran dan penghargaan tokoh inspirator dilangsungkan di Chakra Lounge The Breeze BSD City, Tangerang, Senin (29/8/2016) malam.

Dalam acara syukuran Bintang Group tahun ini memberi penghargaan kepada 19 tokoh yang inspiratif yang sangat menginspirasi tokoh insan media dan masyarakat, adapun dari 19 tokoh inspiratif tersebut, antara lain ; Alm. H. Rosihan Anwar (Penulis Inspiratif Media Cek & Ricek), KH. Abdullah Gymnastiar, H. Rano Karno, Hotman Paris Hutapea, SH, Camelia Malik, Vina Panduwinata, Widyawati, Kristina, Iis Dahlia, Erni Djohan, Panji Azhari, Indro Warkop, Raffi Ahmad, Dude Herlino, Prilly Latuconsina, Sandra Lee, Natasha Wilona, dan Arumi Bachsin.
Direktur Utama, Ilham Bintang bersyukur atas perjalanan usia yang panjang dalam menjalankan program infotaimen yang dikatakannya menjadi program infotaimen pertama yang mengacu pada kaidah jurnalistik.
Menurutnya, atas capaian keberhasilan itu, peluncuran Al Quran wakaf dan penghargaan tokoh menjadi acara puncak dalam merayakan hari ulang tahun program yang sejak 1997 silam berjalan.
Ilham juga menambahkan mengenai peluncuran Al Quran wakaf. “Masyarakat bisa membeli melalui akun instagram kami dan berhak mendapatkan wakaf sebuah Al Quran,” imbuhnya.
Selain itu Cek & Ricek menjadi program yang alhamdulillah masih eksis hingga saat ini, sebagai infotaimen yang mengacu pada kaidah jurnalistik dalam usia yang ke 19 ini kami meluncurkan  alquran wakaf dan penghargaan pada tokoh inspirasi dari kalangan artis, pendakwah, hingga kepala daerah,” katanya menjelaskan.
“Dan pada hari jadinya tahun ini, Bintang Group juga meluncurkan Wakaf Al-Qur’an dengan cara membeli 1 gratis 1, namun sebagian hasil penjualannya akan di wakafkan kepada masyarakat yang kurang mampu,” terang H. Ilham.
Dalam kesempatan tersebut, beberapa publik figur juga turut datang memeriahkan seperti Gubernur Banten Rano Karno, Indro Warkop, Vina Panduwinata, Camelia Malik, Dude Herlino, Aa Gym, hingga Mendagri Tjahyo Kumolo. 
Acara syukuran Bintang Group ditutup dengan pembacaan doa oleh KH. Abdullah Gymnastiar dan dilanjutkan dengan  pemotongan kue ulang tahun dan ramah tamah sesama tamu undangan yang hadir dalam acara syukuran. (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH