21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Wujudkan 1 Juta Kader, PAN Banten Bertekad Menangkan Pilgub

1 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— Partai Amanat Nasional (PAN) nampaknya tak main-main dengan target mencetak 1 juta kader di Provinsi Banten, hal itu dilakukan untuk mempersiapkan kontestasi politik jelang Pilkada Banten 2017 mendatang.
Pernyataan demikian terungkap saat DPW PAN Banten menggelar konsolidasi berbentuk safari Ramadan di salah satu rumah makan di wilayah Serpong Utara, Tangsel, Sabtu (25-6-2016) sore.
Ketua DPW PAN Banten, Masrori dalam sambutan kembali menegaskan strateginya untuk mewujudkan target 1 juta kader di wilayahnya, yakni dengan melakukan kombinasi gerakan Vertikal dan Horizontal.
“Satu juta kader menjadi keniscayaan jika gerakan vertikal dan horizontal kita maksimalkan,” kata Masrori.
Lebih lanjut dia menjelaskan jika gerakan vertikal merupakan gerakan yang dilakukan untuk membentuk kepengurusan partai hingga tingkat RT dan RW, sedangkan gerakan horizontal akan bergerak keluar dengan merekrut sebanyak-banyaknya kader baru.
Dengan demikian, sambung Masrori, partai berlogo matahari itu akan tampil lebih siap menghadapi Pilkada Banten 2017 mataupun Pemilu 2019 mendatang.
“Target terdekat kita adalah memenangkan kontestasi politik (Pilkada) di Banten tahun depan,” sambungnya.
Dalam acara itu, nampak hadir seluruh jajaran pengurus dan fungsionaris PAN dari beberapa wilayah seperti Tangerang Kota, Tangsel, Tangerang Kabupaten dan Serang. (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH