21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

IPEMI dan BKMT Tangsel Gelar Pasar Murah

1 min read
Tangsel,citranewsindonesia,—Bertempat dilapangan kecamatan Pamulang,Tangsel Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Tangsel bekerja sama dengan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tangsel dengan difasilitasi oleh Dinkop dan UKM Tangsel serta Bulog sub Divre Tangerang Kamis, (09/06/2016) menggelar Pasar Murah.
Acara Pasar Murah tersebut dihadiri oleh Wakil walikota Tangsel Benyamin Davnie, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Tangsel Warman Syahnudin,Ketua IPEMI Tangsel Roro Werdiningsih, ketua BKMT Tangsel Tati Astariati, camat Pamulang Deden Juardi,Rusli kepala Bulog sub divre Tangerang.
Menurut Kepala Dinas Koperasi dan UKM Warman Syahnudin saat memberikan sambutannya menjelaskan bahwa Dinkop dan UKM Tangsel memfasilitasi Pasar Murah yang digelar oleh IPEMI Tangsel bersama BKMT Tangsel adalah dalam rangka meringankan beban masyarakat Tangsel dalam pemenuhan kebutuhan bahan makanan pokok dibulan ramadhan saat ini. Tuturnya
Sementara wakil walikota Tangsel Benyamin Davnie saat membuka gelaran pasar murah mengatakan “pasar murah ini diadakan dalam rangka menjalankan regulasi penyaluran bahan pokok kepada masyarakat Tangsel khususnya harga daging sesuai yang diminta oleh presiden Jokowi dikisaran harga 80 ribu perkilo gram,” tandas Benyamin Davnie.
Ditempat yang sama Roro Werdiningsih ketua IPEMI Tangsel menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Tangsel melalui Dinkop dan UKM Tangsel yang hanya dalam waktu  dua hari saja persiapan pasar murah akan tetapi Alhamdulillah kegiatan pasar murah ini dapat berjalan dengan baik,pungkas Roro Werdiningsih.
(Bambang Tejo)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH