28 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Peringatan Puncak Hari Lingkungan Hidup Di Tangsel

1 min read
Tangsel,citranewsindonesia.com,— Sebagai rangkaian dari hari lingkungan sedunia,Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kota Tangerang Selatan Sabtu,04/06/16 pagi menggelar peringatan puncak hari lingkungan sedunia bertempat di Taman Hutan Kota BSD City,Serpong,Tangerang Selatan.
Hadir dalam acara tersebut walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, kepala BLHD Rachmat Salam, Direktur Sinarmas Land, mahasidwa ITI,perwakilan para pelajar dan pramuka se Tangsel serta LSM lingkungan.
Dalam kesempatan tersebut pemkot tangsel yang diwakili oleh badan lingkungan hidup daerah memberikan berbagai penghargaan kepada lembaga maupun individu yang berjasa secara luar biasa dalam menjaga kelestarian lingkungan dikota tangsel.
Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua komponen masyarakat yang telah bekerja dengan keras untuk menjaga dan melestarikan lingkungan di kota tangsel”. Saya sangat mengafreasi kepada seluruh masyarakat dan individu yang telah berusaha dengan tulus menjaga dan melestarikan lingkungan hidup di tangsel. Tutur Airin
Sementaran itu kepada BLHD Rahmat Salam juga menyampaikan apreasi yang tinggi kepada semua lapisan masyarakat yang bekerja bahu membahu dalam menjaga kelestarian lingkungan. Dan menegaskan bahwa pihak BLHD akan bersungguh dalam menjaga kelestarian ditangsel hal tersebut telah dibuktikan dengan tindakan nyata dari pihak BLHD yang telah bekerja langsung dengan memotong cerobong asap pada sebuah pabrik ditangsel yang diduga kuat melakukan pencemaran udara”. Paparnya
Saya menghimbau kepada semua perusahaan maupun instasi terkait untuk menjaga kelestarian lingkungan. Dikarenakan pihak BLHD akan bertindak tegas jika ada yang melakukan pencemaran lingkungan. Pungkasnya (Bambang Tejo/Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH