7 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Tempat Lokalisasi Alang-Alang Akan Dibongkar Satpol PP Tangsel

1 min read
Tangsel,citranewsindonesia.com,—Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  Kota Tangerang Selatan (Tangsel) siap menertibkan bangunan liar yang kerap dijadikan tempat lokalisasi hiburan malam ‘Alang-Alang’ di Buaran, Serpong Kota Tangerang Selatan.
Pasca pemberian surat peringatan ketiga, Rencana penertiban yang sudah final sehingga akan dilakukan besok (12/05) Peneritiban tersebut akan melibatkan berbagai unsur dari Satpol PP Tangsel, pihak Kepolisian dan TNI.
Menurut Kepala Bidang Ketertiban Protokol dan Hiburan, Oki Rudiyanto mengatakan, ihwal penertiban yang direncanakan besok sudah final. Sosialisasi sebelumnya sudah dilakukan oleh berbagai unsur masyarakat di sekitar tempat lokalisasi yang akan ditertibkan.
“Kita sudah melakukan sosialisasi dengan berbagai unsur masyarakat, sehingga penertiban besok sudah final,” ucapnya kepada media di kantornya Setu, Rabu (11/5/2016).
Selanjutnya saat pelaksanaan penertiban besok, lanjut Oki Rudiyanto, pihak satpol pp tangsel akan  menerjunkan sekitar 300 petugas gabungan. Hal itu dimaksudkan guna mengantisipasi berbagai kemungkinan. Ia juga mengatakan ada sejumlah 6 bangunan yang siap dibongkar.
“Beberapa bangunan yang dibongkar sebanyak 6 titik yang tadi sudah kita beri tanda, sebagian juga sudah ada yang membongkar sendiri bangunannya saat kita beri peringatan,” jelas pemilik gelar Magister Administrasi itu.
Penertiban juga rencananya akan dipantau langsung ke lokasi oleh Wakil Walikota Benyamin Davnie. 
“Pada rapat koordinasi dalam membahas hal ini memang pak Wakil sangat antusias tapi itu belum pasti, masih tentatif,” bebernya menutup perbincangan. (Dede Richal/bar)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH