Apel bersama anggota polres tangsel serta doa bersama untuk korban bencana palu dan donggala

Apel bersama anggota polres tangsel serta doa bersama untuk korban bencana palu dan donggala

TANGSEL,Citranewsindonesia– Mengambil tempat di halaman Polres Tangerang Selatan jl.Promotor No.1 lengkong gudang timur,Apel bersama Anggota polres tangsel dan anggota Bhabin kamtibmas polsek jajaran serta doa bersama untuk korban bencana palu dan donggala di gelar,pada kamis (04/10/2018) di mulai pukul 07:30 sampai dengan selesai.

Apel tersebut di ikuti peserta apel 262 personil,PJU dan para kapolsek  jajaran serta anggota Polres Tangerang Selatan dan di pimpin oleh AKBP.Ferdi Irawan S.Ik.,M.Si

Dalam sambutannya Kapolres Tangerang Selatan menyampaikan rasa hormat kepada para kabag, kasat, seluruh kapolsek dan jajaran yang hadir dalam acara apel,pada kesempatan pagi hari ini kita melaksanakan apel serti biasa apel kapolres sekaligus tausiah dan do’a bersama untuk saudara kita korban bencana tsunami Palu dan Donggala.

BACA JUGA :   Kapolda Banten Paparkan Capaian Hasil Kerja 2019

Terimakasih atas pelaksanaan kegiatan yang berjalan dengan baik seperti Rakor yang dilanjutkan deklarasi damai yang diikuti penyelenggara dan peserta pemilu 2019. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyatakan komitmen agar mengikuti proses pemilu sesuai aturan yang berlaku sehingga berjalan dengan aman dan damai.

Kemarin telah dilaksanakan apel gelar pasukan pengamanan Asian Paragames yang akan berlangsung dari tanggal 6 – 13 oktober 2018.

Mungkin gaungnya tidak sebesar Asian Games tetapi secara maksimal harus diamankan oleh jajaran PMJ.Wilayah Tangsel tidak ada vaneu, tetapi kita dapat melakukan operasi imbangan agar wilayah tetap kondusif.

Di tempat yang sama saat di wawancarai oleh awak media AKBP.Ferdi Irawan mengatan” apel bersama ini sebenarnya kegiatan rutin kita setiap hari kamis,apel gabungan polsek dan polres karna itu jam bimbingan kapolres memberikan arahan tetapi untuk khusus hari ini kamis 4 oktober, kita rangkaikan dengan kegiatan do’a bersama sekaligus pembinaan rohani kepada anggota polres Tangerang Selatan di tambahkan doa bersama yang kita tujukan pada korban tsunami dan gempa bumi Palu dan Donggala.

BACA JUGA :   Pemilu 2019 Di Banten Aman Dan Kondusif,Wagub Banten Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada TNI-Polri

Ini sebenarnya  wujud solidaritas kita kepada sodara kita yang sedang kena musibah,semoga di sana segera diberi keselamatan dan kemudahan, dan Allhamdullilah bantuan sudah kita kirimkan dan di kompulir ke Polda Metro jaya,berupa uang cas dan bantuan pakain serta sembako”.pungkasnya

Reporter : Nur

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN TNI DAN POLRI