27 September 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Jambore Gudep H.Agus Salim Kibarkan Bendera 100 m2 dan Pionering 39 m di Tangsel

1 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia— Untuk menumbuhkan kembali semangat pramuka bagi generasi muda Garda Gugus depan H.Agus salim 05.063-05.064 yang dilaksanakan selama 3 hari dari 19 sampai 21 Pebruari 2016 di Hutan kota Jl. Witanaharja Blok A Kecamatan
Pamulang Tangerang selatan.
Pada akhir acara (21/2) dalam giat kebangsaan  Kibar Bendera ukuran 100 m2 dan tower pionering setinggi 39 m2 dan untuk pertama kali di kibarkan di kota Tangerang Selatan.
Dalam acara spektakuler ini tidak dihadiri oleh walikota tangerang selatan Airin Rachmi Diany maupun pejabat teras kota Tangerang selatan dan hanya diwakili Sapta Mulyana kwarcab kota Tangerang selatan.
Acara yang berlangsung hikmat dalam pengibaran bendera 100m ini tidak sedikit dari peserta yang meneteskan air mata apa lagi ketika dinyanyikan lagu berkibarlah benderaku membuat suasana kebersamaan baik dari pramuka maupun dari anggota TNI dari Arhanud yang memeriahkan giat kebangsaan ini.
“Ketua panitia Chairul Huda mengatakan Lewat gerakan pramuka kita bangkitkan semangat nasionalis generasi muda yang selama ini mulai pudar dan saya sangat senang karena acara ini berjalan sukses tanpa kendala apapun dan semua ini karena kebersamaan semua pihak.(Yusman)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH